6 Tisu Unik dan Multifungsi Langsung Pakai untuk kegiatan sehari-hari

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan 6 Tisu yang Unik dan bermanfaat multifungsi untuk kegiatan sehari-hari. Jangan lupa untuk ikuti blog ini yak, tombol ikuti ada disamping kanan untuk pengguna PC dan dibawah untuk pengguna HP, share jika bermanfaat. Untuk pemesanan silakan hubungi 089617924711 dan untuk lebih jelasnya mengenai tisu unik ini selain membaca artikel ini juga silakan tonton video berikut ini.

Untuk artikel sebelumnya anda dapat membacanya dengan judul Slime Bisa dimakan sangat Unik


1. Tisu Pembersih Kutek Beraroma Buah


Yang pertama adalah tisu pembersih kutek dengan aroma buah-buahan, ada buah blueberry, ada buah apel. Seperti pada gambar dan videolah bentuk dari tisunya, tekstur dari tisu ini sangat lembut sekali dengan memiliki keadaan yang basah. Pada saat dicium untuk yang bergambar apel baunya sangat mirip sekali dengan buah apel malang. 


Cara penggunaan seperti dalam video, dimana peraga sudah mempersiapkan kuku jempolnya yang sudah berkutek, lalu kemudian mencoba untuk membersihkannya. Secara perlahan ketika kuku yang berkutek sudah mulai menempel dengan tisunya maka akan bersih. Lihatlah hasilnya kuku berkutek tersebut akan kembali bersih. 

2. Tisu Alkohol


Ini adalah tisu alkohol, tisu ini digunakan untuk membersihkan bagian kulit yang akan disuntik, ketika seseorang akan diambil sampel darah nya atau disuntik karena sakit. Bertujuan agar bagian kulit yang disuntik bebas dari kuman. Di dalam kemasan satu kotak ini terdapat 100 lembar tisu alkohol. Jika dibuka kotak tersebut maka isi dari tisunya seperti pada gambar bentuknya. 


Kita juga bisa mengaplikasikan tisu ini untuk HP kita, HP kita yang sering digunakan, dipegang pasti banyak sekali terdapat kumannya. Kita bisa membersihkan bagian HP kita, caranya seperti ini pada video contohnya, bertujuan agar hp smartphone terbebas dari kuman. 


3. Tisu Parfum


Ini adalah tisu parfum, tisu spalding ini merupakan tisu jadul yang sangat fenomenal. Mulai dari kita sekolah SD SMP jaman dahulu tisu ini sudah ada dan baunya sangat wangi. Dalam video akan dicoba untuk yang gatsby, hmmm baunya sangat wangi juga khas dengan bau gatsby, dua-duanya baunya sangat wangi. Tisu ini sangat cocok digunakan untuk pengganti deodorant atau jika anda tidak sempat mandi, Anda sangat cocok untuk menggunakan tisu ini. 


4. Tisu Anti Gores


Ini adalah tisu anti gores, tisu Ini digunakan untuk membersihkan permukaan HP yang akan dipasangi kaca anti gores, isi di dalamnya terdapat dua macam tisu, ada yang basah dan ada juga yang kering. untuk bentuk tisunya sendiri seperti dalam gambar atau video diatas. 


Jadi untuk penggunaannya, permukaan dari HPnya yang akan dipasang anti gores akan dibersihkan dulu dengan tisu ini caranya seperti dalam video yakni pertama menggunakan tisu yang basah kemudian jika sudah bersih, Anda bisa menggunakan tisu yang kering untuk mengeringkannya, setelahnya maka siap untuk dipasangi kaca anti gores. 

5. Tisu Pesta berbentu Uang Dollar seperti Orang Kaya


Ini adalah tisu pesta bentuknya sangat unik berbentuk uang Dolar Amerika dengan pecahan 100 dolar. Untuk bentuk salah satu lembar dari tisunya seperti pada gambar atau video. Jika dibuka ternyata ada beberapa lembar lagi, buka lagi ada beberapa lembar lagi didalamnya. Lebih jelasnya dii dalam satu lembar terdapat 8 uang Dolar.


Anda akan sangat kelihatan keren Ketika anda menggunakan tisu ini karena seperti orang kaya. 

6. Tisu Sulap


Dan yang terakhir adalah sebuah tisu sulap, tisu ini digunakan untuk memberikan efek yang sangat menakjubkan Ketika anda bermain sulap. Dalam video untuk penggunaan diletakkan dalam suatu wadah, wow keren sekali efeknya, hasilnya tidak ada bekas sama sekali tisunya habis terbakar.


Ya demikian adalah artikel tentang tisu yang unik dan bermanfaat karena multifungsi memilik berbagaimacam kegunaan dalam kehidupan sehari-hari, silakan untuk pemesanan hubungi nomor ini 089617924711.

Tisu adalah sejeni kertas ringan, ada yang lembut ada juga yang kasar dan digunakan untuk berbagai tujuan seperti  digunakan untuk membersihkan wajah, membersihkan ketika BAB (tisu toilet), tisu hias untuk menghias berbagai macam barang, kertas pembungkus makanan, dan lainnya. Kertas tisu dapat dibuat dari bubur kertas asli maupun daur ulang. Tisu sendiri mulai dibuat sekitas tahun 1880-an terbuat dari bahan baku kulit kayu.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar