Alat Minum Unik Lucu Canggih da Bermanfaat untuk Tampil Beda

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai alat minum unik, aneh dan bermanfaat. Bagi anda yang tertarik dengan alat ini silakan hubungi penulis dinomor 089617924711. Baiklah langsung saja ini adalah alat minum yang lucu unik dan canggih yang cocok digunakan sebagai kado untuk anak tercinta. Jika anda memiliki koneksi internet lebih atau menggunakan wifi silakan lihat video dibawah ini untuk lebih lengkapnya.


kantong infus plastik kemasan minuman+alat suntik

Ini adalah paket alat minum berbentuk kantong infus, bentuknya sangat lucu dan sangat unik. Ketika membeli alat ini, peraga dalam video juga mendapatkan sebuah alat seperti suntikan yang memiliki ukurannya adalah 60 ml (enam puluh mili liter). Kemudian selain itu terdapat juga pelabelan nya untuk golongan darah seperti golongan darah A, O, B atau AB. Kemudian terdapat juga sebuah kantong infus yang bentuknya sangat mirip sekali dengan kantong infus yang asli. Tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan penyumbat air. 


Langkah untuk menggunakan alat ini diantaranya, langkah pertama yaitu dibuka terlebih dahulu stiker labelnya kemudian tempelkan pada kantung airnya, untuk golongan darahnya sesuaikan dengan golongan darah Anda masing-masing, misalnya golongan darah peraga dalam video adalah O, maka yang centang di sini adalah kotak golongan darah O. Dalam video juga peraga sudah menyiapkan minuman sirup yang berwarna merah. Lalu kemudian pada bagian selangnya ini harus ditiup terlebih dahulu agar pada bagian dalamnya ini mudah untuk diisi air, ambil airnya dan isikan. Isikan kekantung infusnya, ambil lagi jika kurang dan isi hingga penuh. Contoh hasilnya Ketika terisi penuh bisa dilihat dalam video akan nampak seperti kantong darah yang asli. Dan untuk cara minumnya sendiri anda tinggal memasukkannya ke mulut Selangnya, kemudian sedot sekuat tenaga. Wow enak sekali, ketika minumnya namun belum selesai atau habis kemudian ingin ditinggal minumannya, Anda bisa memasang penyumbatnya kedalam Selangnya agar tidak mudah tumpah. Makan kantong minum ini sudah terkunci, bahkan ketika diballik kantong minum ini tidak akan tumpah. Dan jika sedotan anda kurang kuat anda bisa membantunnya dengan menekan pada bagian kantungnya agar airnya cepat keluar seperti ini dalam video.

Drinking Hat

Inilah alat minum berupa helm, pada bagian dalam helm terdapat sebuah selang. Selang yang ukurannya cukup besar seperti dalam video penampakannya. Kemudian terdapat juga alat penyumbat airnya dan bentuk selangnya dari atas, kemudian keluar turun kebawah dari helmnya seperti dalam video dan terdapat cabang yang terbagi menjadi dua, ke kiri dan ke kanan. Jadi bagian kanan terhubung dengan selang dan pada bagian kiri juga terhubung dengan selang. 


Nah kemudian di sini pada topi ini juga terdapat tempat softdrink nya. Pada video ini peraga telah menyiampak softdrink yang berupa coca-cola. Untuk cara penggunaannya, pertama buka softdrink Coca Cola nya, lalu letakkan dibagian atas kiri dan kemudian letakan satunya pada bagian atas kanan, jangan lupa untuk memasukan Selang kedalamnya, masukkan juga selang satunya. Terakhir pasang helm pada kepala anda, seperti dalam video. Selanjutnya sedot selang bercabang tersebut sekuat tenaga. Pada saat disedot, aliran airnya pada bagian botol kanaan dan kiri semuanya bisa meluncur kearah selang ini sehingga ketika meminumnya menjadi sangat puas.

Kedua alat ini merupakan alat minum unik yang membuat anda akan keliatan tampil beda ketika meminum sesuatu dan menjadi pusat perhatian. Kedua alat ini bernama kantong infus plastik kemasan minuman+alat suntik dan drinking hat

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar