Pembahasan Kunci Jawaban OSP Biologi 2016 Secara Sederhana dan Rinci

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Syelamat pagi, kali ini cepat dan to the point saja yak. Sebelumnya maaf karena berkas yang kalian cari baru kali ini penulis lengkapi kembali karena ada request dari mas putra sebagai pengunjung dan tim kami langsung mencarikannya yakni kunci jawaban osp biologi 2016 yang dibahas secara rinci dalam suatu file pdf yang didapat dari website resmi.

Tampilannya seperti pada preview dibawah. Mungkin jika belum melihat file soal osp biologi SMA MA 2016 teman-teman bingung apa maksudnya, so baca dulu soalnya yak berikut ini. Sedangkan untuk UPDATE FEBRUARI 2019 terbaru osn biologi bisa dilihat dalam artikel berikut ini, OSN Cabang Biologi 2018 OSK OSP

Pembahasan jawaban soal osp biologi 2016

Nah diatas adalah tampilannya, karena soal osn ditahun ini dibuat dengan menebak mana pernyataan benar dan salah sehingga kunci jawabannya menjadi seperti yang ada diatas. Bagi kalian yang ingin menyimpannya bisa lihat pada bagian akhir artikel ini.

Penjelasannya mungik akan penulis kutip beberapa pernyataan dari soal dan kita cocokan dengan jawabannya.

Nomor 1 menebak pernyataan yang benar dan salah dari suatu gambar bagian telometer dari suatu kromosom. Kunci Jawaban B B S S

Benar
-telometer tidak terdapat DNA pengkode, namun bisa disintesis oleh ribonukleoprotein.
-telometer adalah urutan dari DNA yang berulang-ulang hingga ratusan bahkan ribuan perulangan

nah untuk pernyataan yang salah baca sendiri pada soal yak, link ada diatas.

Demikianlah artikel kali ini, untuk pertanyaan dan mungkin ada sesuatu yang tidak pas atau salah silakan tinggalkan jejak dengan berkomentar dibawah. Sekian dari penulis, jika ingin berkenalan silakan chat ke WA 089617924711 biar mesra, hihi.

Simpan file diatas berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar