Pembahasan UTUL UGM Lengkap Semua Tahun Dalam Satu Berkas

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Yoyoyo syelamat pagi para pengunjung pencari soal ujian tulis UGM 2019, kali ini ada kabar gembira bagi kita semua karena tim berhasil mendapatkan berkas yang bisa dijadikan referensi bagus dalam belajar UTUL. Meskipun ada watermarknya tapi lumayanlah ya. Semoga bermanfaat dan dapat meloloskan teman-teman dalam daftar diterima pengumuman hasil UTUL 2019.

Baiklah seperti apakah berkasnya? Seperti biasa utul yang terdiri dari beberapa jenis soal yang diujikan yakni tipe TKPU, TKD Saintek dan TKD Soshum dari tahun 2005 loh jadi lumayan nih bisa latihan banyak tipe soal. Kuy ah masa ga kuy langsung minyak saja lebih lengkap berkasnya seperti dibawah ini

Soal TKDU dan pembahasan UTUL Semua Tahun Lengkap


Itulah penampakan preview dari arsip berkas pdf Ujian Tulis UTUL UGM selama beberapa tahun kebelakang 2017, 2016, 2015, 2014, 2013, 2012, 2011, 2010, 2009 hingga 2005.

Berkasnya sendiri terdiri dari 154 halaman dan setiap jenis soal yang dibahas hanya versi singkat tapi ini lumayan banget loh. Dihalaman pertama berkas ini menyatakan demikian dan bagi teman-teman yang berminat bisa hubungi berbagai macam kontak yang ada disana, karena tugas tim kami hanya mengumpulkan saja hehe bukan jual beli. Dihalaman kedua ada penjelasan lengkap apa saja yang akan kalian dapatkan. Halaman berikutnya merupakan daftar isimya dan berikutnya adalah halaman nama-nama tim penulis kunci soalnya. Dan ada juga sekilas passing grade dan daftar jurusan yang ada di UGM tapi entah terbitan tahun berapa. Kemudia lembar berikut ada sekilas penjelasan mengenai prospek berbagai jurusan. Kemudian ada kunci lulus utul ugm, bentuk dan jenis soal dijelaskan dalam beberapa halaman. Lembar berikutnya ada peta UGM yang dapat teman-teman lihat sehingga pada hari pelaksanaan utul teman-teman tidak tersesat, ya meskipun sekarang sudah ada google map dan gojek yang siap mengantarkan saudara kemana pun dan kapan pun. Ada juga gambar bentuk dari lembar jawaban utul ugm dan terakhir adalah secara singkat soal dan kunci jawaban serta pembahasan utulnya versi para penyusun naskah ini.

Ya mungki itu saja kali ini yak, penulis mau kuliah, eh mau garap skripsi ding wkwk. Doakan semoga kelar yak. Nah untuk pertanyaan atau request silakan bisa langsung tulis dikolom komentar dibawah. Kalau mau kenalan dengan penulis bisa chat WA biar mesra yak 089617924711

Update Feb 2019

Simpan file diatas berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar