Lomba FLS2N SMA tahun 2019 Pedoman Kegiatan Logo Poster FLS2N Bidang Lomba

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lomba FLS2N SMA tahun 2019 Pedoman Kegiatan Logo Poster FLS2N Bidang Lomba


Semangat27.com. Fls2n sma sudah didepan mata, para peserta lomba fls2n mulai mempersiapkan diri dengan berbagai hal dari mulai berlatih hingga membaca informasi terbaru terkait fls2n tahun 2019 ini dari berbagai sumber mulai dari disdik atau dindik setempat, website pendidikan hingga langsung ke situs dikbud nasional. 

Ada berbagai informasi yang ingin mereka ketahui diantaranya, seperti apa bentuk pedoman kegiatan dari masing-masing bidang lomba tahun ini, jadwal fls2n agar bisa disesuaikan engan kalender pendidikan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar disekolah hingga hal-hal yang kecil seperti bentuk poster fls2n ataupun logo fls2n tahun 2019. 

Nah kali ini semangat27.com sebagai website pendidikan juga akan membagikan informasi fls2n kepada para pembaca sekalian yang telah berhasil didapat dari sumber resminya. Kira-kira seperti apa fls2n tahun ini? Kuy mari kita simak informasinya dibawah ini.





Lomba FLS2N SMA 2019 resmi dari Disdik

Diatas merupakan tampilan dari berkas pedoman kegiatan atau juknis (petunjuk teknis) fls2n sma 2019. Silakan teman-teman lihat isinya, apakah sesuai dengan yang teman-teman cari, jika iya simpan file pdf tersebut dengan mengunjungi link yang ada dibawah artikel ini.

Logo fls2n 2019

Berdasarkan pada berkas dari dikbud Indonesia diatas, kita bisa melihat seperti apa bentuk logo fls2n tahun 2019 ini. Kurang lebih seperti ini jika kita perbesar tampilan logonya

Logo fls2n 2019

Poster fls2n 2019

Sedangkan untuk bentuk tampilan poster fls2n 2019 ini secara penuh juga bisa lihat, ada beberapa tampilan dan tipe posternya dengan warna orang dan putih bahkan ada poster motivasinya juga seperti pada sampul berkas, mungkin ini semacam tema fls2n tahun ini "Jauhi Narkoba Raih Prestasi", tapi baru mungkin ya, untuk lebih jelasnya silakan baca berkasnya. Gambar bisa dilihat dalam berkas atau dibawah ini.

poster fls2n 2019

poster fls2n 2019 putih

poster fls2n 2019 motivasi

BIDANG LOMBA FLS2N

Tahun ini ada beberapa cabang lomba yang akan dilaksanakan, diantaranya terbagi menjadi dua yakni Seni Pertunjukan fls2n dan seni penciptaan fls2n, lebih lengkapnya sebagai berikut
  • Bidang fls2n baca puisi 2019 
  • bidang fls2n gitar solo 2019 
  • bidang fls2n monolog 2019 
  • bidang fls2n tari kreasi 2019 
  • bidang fls2n vokal solo 2019 
  • bidang fls2n cipta puisi 2019 
  • bidang fls2n desain poster 2019 
  • bidang fls2n film pendek 2019 
  • bidang fls2n kriya 2019
JADWAL FLS2N

Pelaksanaannya sendiri akan terbagi kedalam beberapa tahapan yang jadwalnya bisa dilihat dalam berkas atau dibawah ini untuk gambarannya


Demikianlah artikel kali ini, terkait informasi pastinya silakan anda bertanya kepada para guru disekolah anda yang bisa mengurusi perihal fls2n ini, seperti dulu disekolah penulis ada guru bahasa perancis yang menjadi pelatih seni dan dia tahu semua informasi mengenai fls2n ini. Atau tanyakan kepada disdik atau dindik didaerah anda terkait pelaksaan pastinya, semoga bermanfaat dan sukses selalu ya.

Terima kasih kepada pak yoyo yang sudah merequest artikel ini, bagi teman-teman yang mau request atau tanya silakan spam komen yak. Dan jangan lupa follow blog web pendidikan ini GRATIS untuk mengetahui informasi terbaru tentang fls2n ini.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar