Lomba Blog Gratis Hadiah Laptop Asus Amd+Nvidia Bersatu (PELUANG BESAR)

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lomba Blog Gratis Hadiah Laptop Asus Amd+Nvidia Bersatu

Semangat27.com. Selamat pagi duhai kekasih, dipagi yang indah menjelang nyuci wkwk. Biasanya nih pagi-pagi gini enaknya ngopi sambil nontong movie dihari libur kuliah, hmmm sedep banget horang kaya. Tapi dari pada gabuts tidak ada kerjaan mending ikutan lomba blog gratis yang penulis jamin kalian semua pasti tertarik karena hadiahnya laptop bro, ada smartphonenya juga dan dinning voucher jadi ada sekitar 10 orang yang bisa juara dengan hadiah masing-masing sesuai urutan juaranya.

Lomba Blog Gratis Hadiah Laptop Asus Amd+Nvidia Bersatu (PELUANG BESAR)

Jika kalian tertarik silakan membaca lebih lengkapnya pada preview dibawah ini. Baca dengan teliti yak, hehe. Tapi jika ingin yang singkat-singkat, rangkuman atau intinya bisa lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

HADIAH
  • Juara 1 -3 akan mendapatkan LAPTOP
  • Juara 4-5 akan mendapatkan Smartphone
  • dan Juara Harapan akan mendapatkan 5 Voucher dinning (disini ada asumsi 5 juara harapan karena vouchernya 5)

INTI LOMBA
  • Membuat suatu artikel dalam blog dengan tema yang telah ditentukan  yakni review suatu produk laptop asus menggunakan sudut pandang bebas, minimal 500 kata dan minimal menggunakan satu gambar, mencantumkan link dan wajib memasukan beberapa konten wajib terkait spesifikasi seperti Performance-nya, Audio-nya, Tampilannya, Fitur Fingerprint-nya. Terakhir link dari artikel disubmit ke google form
TANGGAL PENTING
  • Durasi lomba : 25 februari - 24 maret 2019 jam 23.59 wib 
  • Pengumuman 29 Maret 2019
KONTAK PENTING
  • BloggerBorneo.com dan Instagram @BloggerBorneo. (pengumuman disini)
  • https://bit.ly/vivobookprof570 (form disini)
Lebih lengkap syilahkan baca dalam preview berkas diatas (gunakan tampilan horizontal atau mode situs dekstop jika tidak kelihatan di smartphone anda)

Terima kasih untuk mas erik yang sudah merequest artikel kali ini. Bagi kalian yang ingin request atau sekedar tanya bisa menuliskannya pada kolom komentar dibawah atau join ke grup update info lomba terbaru.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar