Soal OSN SD bidang IPA dan Jawabannya Secara Rinci

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal OSN SD bidang IPA dan Jawabannya Secara Rinci

Semangat27.com. Alhamdulillah bisa menyambung artikel dari sumber sebelah nih bagi kalian yang saat ini akan mengikuti olimpiade sains nasional Sekolah Dasar. Keren banget yak, kecil-kecil tapi sudah pintar, semoga sukses ya di OSN bidang IPA nya, semoga juara dan dapat hadiahnya hehe.

OSN IPA SD

Nah osn sd terdapat bidang lainnya juga yang bisa di ikuti seperti selain ipa ada matematika dan ips juga. Yang soalnya juga semangat27 sediakan, ada soal dan pembahasan osn ipa, osn matematika dan osn ips 





Diatas merupakan preview dari berkas soalnya, jika sesuai dengan yang teman-teman cari silakan simpan. Untuk isinya sendiri dalam petunjuknya telah disebutkan ada sekitar 35 soal pilgan dan 5 soal uraian singkat. Diperbolehkan membuka kamus karena ada soal yang berbahasa inggris dan bisa tanya kepada pengawas. WAktu pengerjaan ada 90 menit dan untuk isinya akan penulis jelaskan sedikit jenis tipe soal osn ipa sd ini.


  • nomor 1, istilah kemampuan yang hewan kelelawar miliki. 
  • nomor 2, tentang bagian-bagian dari tenggorokan. 
  • nomor 3, soal tentang tata surya dan segala isinya seperti planet dan galaxy. nomor 
  • 4, menggunakan bahasa inggris penulisan soalnya dan berisi tenang kemampuan yang dimiliki oleh hewan sejenis kadal. 
Nah untuk soal lainnya silakan baca sendiri dan terima kasih kepada mas iko yang sudah request artikel kalii ini, bagi kalian yang ingin request juga bisa tulis dikolom komentar.


Simpan file diatas berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar