Lomba Foto Juara 1 dapat 8 Juta Harapan 1-10 750 ribu

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lomba Foto Juara 1 dapat 8 Juta Harapan 1-10 750 ribu

Lomba Foto Juara 1 dapat 8 Juta Semangat27.com. Selamat sore alhamdulillah bisa membuat artikel tentang lomba disela-sela mengerjakan skripsi, ini pun karena digrup bidikmisi pada ribut masalah pencairan jadi penulis mencoba mencari solusi yang kira-kira muda, jika memang rejekinya ya wkwk. Tapi penulis yakin semua orang bisa mengikutinya karena mudah, ibarat kata mah duit mudah wkwk pengumumannya juga tidak lama lagi.

Nah untuk kali ini ada semacam lomba foto gitu-gitu lah wkwk, bahasa ku jangan terlalu resmi yak maklum menjelang maghrib nih bentar lagi pulang dari perpustakaan ke pondok tercinta, eh malah bahas yang lain. Jadi intinya cuma kirim foto, maksimal bisa 10 foto dan bla bla bla baca sendiri dibawah ini yak jangan malas beb.


dalam poster disebutkan temanya leaving no one behind intinya kalau tidak salah tentang air-air gitu dan ini tingkat nasional dan lombanya juga gratis.

Keterangan hadiahnya juara 1, 8 juta. juara 2, 7 juta. juara 3, 5 juta dan harapan 1 - 10 ada hadiah 750 ribu. Bisalah ya kalau tidak juara 1, 2 dan 3 paling tidak masuk yang harapannya hehe. Untuk syarat dan ketentuan beserta mekanisme pengiriman foto bisa langsung baca ih jangan males cuk.

Sekian dari kami, kalau menang jangan lupa sodakoh, makan makan dan bayar hutang jika punya hutang guys


Link sumbernya bisa dilihat berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar