Pedoman Lomba O2SN SMA 2019 Resmi dari Dikbud

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pedoman Lomba O2SN SMA 2019 Resmi dari Dikbud


Semangat27.com. Kali ini semangat27.com. sebagai website pendidikan akan berbagi informasi terkait pelaksanaan lomba o2sn sma. Meskipun biasanya pihak sekolah akan mendapatkan informasi ini dari disdik diwilayahnya tapi tidak ada salahnya jika anda membaca informasi ini dan menandainya dalam kalender pendidikan yang anda miliki.

Dalam berkas yang akan disajikan dibawah ini pada halaman awal akan ditampilkan informasi berupa semacam poster o2sn yang didalamnya terdapat logo o2sn juga. Silakan bagi anda yang tertarik dengan tampilan poster dan logo o2sn bisa menyimpan file pdf resmi dari dindik setempat ini.

Baiklah tanpa berlama-lama langsung saja berikut adalah berkas informasi lomba o2sn jenjang SMA tahun 2019 yang secara resmi dikeluarkan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan Indonesia.




O2SN SMA 2019

Jadwal o2sn sma 2019

Terkait jadwal sebenarnya bisa dilihat langsung pada berkas yang ada diatas karena didalamnya sudah terdapat secara lengkap timeline pelaksanaan o2sn sma tahun 2019 ini.

  • Ada Seleksi o2sn tingkat sekolah pada tanggal 25 s.d 31 maret 2019, 
  • kemudian seleksi 02sn tingkat kabupaten dan kota akan dilaksanakan 21 s.d 28 april 2019. 
  • Dan ada juga seleksi o2sn tingkat provinsi pada tanggal 17 s.d 23 juli 2019, 
  • serta puncaknya yakni pelaksanaan o2sn tingkat nasional yang akan terselenggara pada tanggal 25 s.d 31 agustus 2019

Peraturan Pertandingan

Ada sekitar 5 (lima) cabang lomba yang akan dilaksanakan pada o2sn tahun  2019 ini, diantaranya sebagai berikut : 
  • Cabang Olahraga Pencak Silat, 
  • Cabang Olahraga Atletik, 
  • Cabang Olahraga Bulutangkis, 
  • Cabang Olahraga Karate 
  • dan Cabang Olahraga Renang.
Untuk peraturan lengkap terkait masing-masing cabang lomba bisa dibaca secara mandiri pada berkas diatas ya, silakan simpan untuk mempermudah membacanaya kapan pun dan dimana pun.

Logo Poster o2sn sma 2019

Poster dan Logo O2SN SMA 2019

Terkait kedua hal ini bisa anda lihat dalam berkas juga, disana terdapat poster o2sn tahun ini juga jika anda perhatikan logo o2sn juga pasti ada disana. Yaelah kata ini bisa jadi most search keyword di google coba wkwk.

Mungkin sekian artikel kali ini, terima kasih kepada mas riko sudah request artikel ini dan untuk teman-teman yang ingin request atau bertanya bisa tulis dikolom komentar yak. Jangan lupa share jika informasi o2sn ini bermanfaat dan jangan lupa follow semangat27.com juga yak, GRATIS ko.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar