Soal OSK Matematika 2019 dan Pembahasan yang Sangat Amat Mudah dipahami

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal OSK Matematika 2019 dan Pembahasan yang Sangat Amat Mudah dipahami

Semangat27.com. Soal OSK Matematika 2019 dan Pembahasan akhirnya berhasil kami dapatkan bersamaan dengan pembahasannya yang sangat amat sederhana sehingga sangat mudah untuk dipahami. Disertai juga dengan trik jitu cara mengerjakan cepatnya dibeberapa soal. Silakan bagi kalian yang membutuhkannya bisa langsung sedot dibawah ini gan jangan malu-malu, karena  ini merupakan langkah konkrit menuju kemenangan OSK 2020 nantinya, whut baru aja osk 2019 selesai berlangsung pada saat artikel ini dibuat tapi tetap saja pikiran kita harus visioner yak hehe.

Nah karena kami sudah mencoba untuk mencarinya untuk teman-teman semua, jadi harapannya teman-teman juga bisa memberi kabar baik tentang artikel ini kepada yang lainnya akan dapat bermanfaat juga. Saling berbagi itu indah loh, apa lagi jika media sosial teman-teman dipenuhi dengan sesuatu yang positif seperti menshare soal dan pembahasan dari sebuah ajang, itu menandakan bahwa teman-teman memiliki jiwa bersaing sehingga para perusahaan besar yang di era modern ini akan melirik kalian, karena jangan salah banyak perusahaan besar yang mentrack para punggawanya bahkan hingga ke media sosial pribadi mereka.

Soal OSN kabupaten Kota Matematika 2019 SMA MA




Nah diatas merupakan tampilan soal yang akan kalian dapatkan, jangan lupa berdoa biar berkah cuy apa yang dipelajari nantinya. Jangan lupa juga untuk melakukan visualisasi atau afirmasi kalau kalian nantinya akan lolos memenangkan osk 2020 yang mana nama kalian ada didaftar pengumumannya, wow luar biasa, kira-kira seperti apa ya rasanya, rasakan dan jelmakan itu menjadi nyata kawand.

Tak lupa kami juga akan sedikit menyinggung tentang isi dari soal yang ada dalam berkas diatas yang semoga bisa membantu teman-teman dalam memahami tipe dan jenis soal seperti apa yang diujikan dalam osn tingkat kabupaten kota SMA MA.

Berkas terdiri dari 49 halaman yang dibuat oleh guru kita bersama selama beberapa generasi saya kira yakni pak Anag, semoga beliau selalu diberi kesehatan sehingga bisa membuat cerdas anak bangsa. Bayangkan kira-kira seberapa besar pahala yang terus mengalir dari berbagi ilmu ini yak? Kalian juga bisa loh dengan menshare artikel-artikel seperti ini, hehe.

Dalam cover terdapat gambar logo osn, situs sumber berkas ini dan foto pak Anang saya kira yang sedang dibisik oleh cemewewnya, cie cie. Lalu halaman berikutnya ada logo osn matematika dan tingkat serta tahun pelaksanaan osn tersebut, yakni tingkat kabupaten tahun 2019.

  • nomor 1, mencari luas dari suatu sawah yang diketahui bentuk, ukuran panjang dan bentuk sudut-sudutnya.
  • nomor 2, menghitung waktu pukul berapa dimasa lalu beberapa menit dari sekarang jika jam pada saat itu dan jumlah menit yang lalu diketahui.
  • nomor 3, mencari nilai variabel dari suatu persamaan yang diketahui akar-akar persamaannya merupakan bilangan prima.
  • nomor 4, mencari peluang dari permainan dadu ganjil genap yang dilakukan oleh dua orang pemain yakni ani dan banu.
  • nomor 5, mencari suatu nilai n dari dua buah persamaan.
  • nomor 6, mencari nilai x + y jika diketahu beberapa persamaan a= sekian dan b=sekian, lalu gabungan dari a dan b mendefinisikan nilai x dan y.
  • nomor 7, mencari nilai dari beberapa titik yang ada pada trapesium ABCD jika diketahui beberapa hal.
  • nomor 8, menghitung banyaknya cara memasang untuk bendera pada tujuh buah bendera yang memiliki motif berbeda jika diketahui beberapa hal.
  • nomor 9, menghitung nilai n jika diketahui beberapa hal dari n.
  • nomor 10, menghitung a.b jika diketahui beberapa fakta tentang x yang menyusun a dan b tersebut.
Dan setelah soal ada halaman yang berisi pembahasannya, kalian pasti penasaran yak. Seperti apa pembahasan yang sangat mudah dipahami tersebut? kuy ah masa g kuy langsung saja lihat eh simpan berkasnya yak di device anda baik pc laptop smartphone atau device pdf reader lainnya.

Demikian dari kami, jika ada pertamyaan atau request bisa langsung saja tulis dibawah. Tulis dulu baru chat WA tidak apa-apa yak hehe. Dan untuk kali ini terima kasih kepada Ka Elizabeth yang telah melakukan request untuk artikel ini. Oya hampir lupa, silakan chat WA penulis untuk request tapi tulis terlebih dahulu dikolom komentar loh ya.

Silakan simpan file diatas berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar