Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE

Semangat27 - Selamat pagi, kali ini penulis akan berbagi kepada kalian para lulusan baru, kira-kira apa saja sih yang harus ada dalam suatu CV yang akan kalian masukkan ketempat kalian ingin bekerja nantinya. Selain kalian bisa mencari contoh cv pdf yang menarik dan sederhana bagi para fresh graduate, artikel kali ini mencoba untuk menjelaskan apa saja isi yang paling tidak ada didalamnya. Tulisan ini dibuat oleh posting instagram mamikos.com, untuk link sumber ada dibawah yak.

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE

Namanya aja freshgrad, kan belum punya pengalaman kerja. Terus apa dong yang musti ditulis di CV pas ngelamar kerja? Nah, simak tips #CepatCocok dari Mami yang satu ini yaa... . #infokuliah #infomahasiswa #tipsmahasiswa #infokampus #tipskuliah #mamikos #anakkost #anakkosan

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE PEngalaman magang PKL Intern

Pengalaman Magang atau PKL

Ini adalah pengalaman paling penting. Meski belum pernah bekerja, namun mereka yang pernah magang atau PKL tentu lebih menarik perhatian HRD sebuah perusahaan dibanding mereka yang tidak pernah melakukannya

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE Pengalaman Organisasi

Pengalaman Organisasi

Pengalaman ini akan jadi nilai tambah untuk sisi soft skill-mu: leadership, kemampuan bekerja dengan orang lain, kemampuan mengatur waktu, dll.

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE Pengalaman Ikut Seminar

Pengalaman Ikut Seminar

Pilihlah seminar yang memang relevan atau berkaitan dengan pekerjaan yang kamu lamar, ya.

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE Pengalaman Ikut Workshop

Pengalaman Ikut Workshop

Bedanya dengan seminar, workshop biasanya ada pelatihannya. Jadi pengalaman ikut workshop juga bisa jadi nilai tambah di CV-mu, lho.

Isi CV Mahasiswa FRESHGRADUATE Pengalaman Partime atau Volunteer

Pengalaman Part Time atau Volunteer

Pernah bekerja part time atau volunteer disebuah yayasan? Ini juga boleh banget kamu masukkan ke dalam CV-mu.

Sesuai pengalaman penulis yang mengambil jurusan dibidang ilmu komputer, CV ini sangat berharga sekali teman-teman. Bahkan hampir semua tempat kerja yang membuka lowongan dibidang seperti penulis, hampir semuanya hanya mewajibkan untuk mengirim CV, sedangkan ijazah tidak ditanyakan. Pengalaman memang sangat berharga.

Sumber : https://www.instagram.com/p/B0QU9XiH8id/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar