Isu Keamanan Privasi Aplikasi FaceApp - DIGINOW CfDS UGM

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Isu Keamanan Privasi Aplikasi FaceApp - DIGINOW CfDS UGM

Semangat27 - Hai para pengunjung, kali ini semangat27 membawa informasi hangat dari DIGINOW CfDS UGM mengenai isu terhangat seputar teknologi yakni dari aplikasi ajaib yang dapat melihat seperti apa sih gambaran diri kalian ketika tua atau sebaliknya dan masih banyak lagi fitur lainnya yakni dari aplikasi FaceApp. Sebenarnya seperti apasih isu yang beredar? yuk langsung saja baca informasi tersebut yang telah dituliskan oleh CfDS UGM

Isu Keamanan Privasi Aplikasi FaceApp

Belakangan FaceApp lagi naik daun nih ya, Smart People. Kamu coba juga nggak nih filter "tua" dari aplikasi itu? Kabarnya sih FaceApp bisa menggunakan foto kita sesukanya. Benar apa tidak ya? Baca yuk dalam #Diginow kali ini. 

Selalu hati-hati dengan data pribadi kita ya, Smart People!
.
.
 #Diginowthis time. 

And don't forget to be careful with our personal data, Smart People!

#digitalsociety #faceapp #oldfilter#privacy 

Membantah Isu Keamanan Privasi Aplikasi FaceApp tidak benar

Perusahaan Rusia, FaceApp, akhir-akhir ini penggunaannya meningkat untuk melihat wajah seseorang saat sudah tua. FaceApp bekerja dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat seseorang lebih tua 50 tahun.

Tapi, isu keamanan privasi aplikasi ini sempat dipertanyakan karena ada syarat mengizinkan perusahaan membagikan konten dengan bisnis lainnya saat meng-install aplikasinya. Selain itu juga FaceApp mempunyai akses ke kartu memori di smartphone.

Namun, FaceApp membantah isu tersebut karena gambarnya disimpan di server mereka hanya 48 jam. Selain itu juga FaceApp membantah isu bahwa mereka mengirimkan data pengguna ke Rusia.

Sumber : https://www.instagram.com/p/B0ItSS_lGbm/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar