Peluncuran Roket India Chandrayan-2

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Peluncuran Roket India Chandrayan-2

Semangat27 - Semangat pagi para pecinta roket, belum lama ini ada peluncuran roket baru loh yang telah diluncurkan oleh India yakni Roket Chandrayan-2, Seperti apa ya informasi lengkapnya? Yuk mari kita baca melalui postingan instagram Center for Digital Society UGM .

Peluncuran Roket India Chandrayan-2

🇮🇩 Roket Chandrayaan-2 milik India baru saja diluncurkan ke angkasa, Smart People. Roket ini akan tiba di Bulan pada 7 September lho. Keren banget nggak sih? 😍 Kapan ya Indonesia bisa mengirimkan roket ke Bulan? . .

🇺🇸 India just launched Chandrayaan-2 rocket into space, Smart People. This rocket will arrive on the Moon on September 7th. So awesome! 😍

#digitalsociety #digital #india #chandrayaan2 #rocket


Peluncuran Roket India Chandrayan-2

India secara resmi meluncurkan Roket Chandrayaan-2. Indian Space Research Organisation (ISRO), badan antariksa India, telah berhasil meluncurkan Roket dengan name code GSLV MK-I II.

Misi Chandrayaan-2 telah berhasil diluncurkan tepat pada 22 Juli 2019 pukul 14.43 petang waktu setempat, dari Pusat Antariksa Satish Dhawan Sriharikota.

Sesuai jadwal, pendarat akan mencapai permukaan Bulan pada 7 September mendatang. Jika pendaratan berhasil, India akan menjadi negara keempat setelah AS, Rusia dan China untuk melakukan pendaratan di Bulan.

India menghabiskan hampir Rs1.OOO crores atau sekitar Rp2 triliun untuk misi ini dan badan antariksa ingin misi ini sukses dijalankan dengan baik dari biaya yang besar tersebut.

sumber : https://www.instagram.com/p/B0kj5bulk3v/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar