Hal-hal yang Kadang Ngangenin Saat Jadi Anak Kost

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Semangat27 - Hal-hal yang Kadang Ngangenin Saat Jadi Anak Kost. Kamu paling kangen sama apa sih, Nakk, pas udah jadi anak kost?

Hal-hal yang Kadang Ngangenin Saat Jadi Anak Kost

Kangen Ada yang Masakin 

Kalau sudah ngekost, baru deh berasa kalau masakan orang di rumah tuh enak. Soalnya kamu udah tinggal makan, nggak harus masak atau beli makanan dulu sebelum sepiring nasi dan lauk bisa kamu nikmati.

Kangen Ada yang Bangunin 

Pas di rumah rasanya suka kesel kalau dibangunin pagi-pagi, tapi pas ngekost kok ya kangen juga dibangunin. Giliran harus bangun sendiri, rasanya badan kok berat banget, ya?

Kangen Ada yang Ngerawat Saat Sakit 

Meski suka diomelin "Es teroooss" pas lagi sakit di rumah, tapi paling nggak tetap ada yang ngerawat. Kalau di kost? Ke dokter sendiri, beli Obat sendiri, semuamuanya sendiri.

Kangen Ada yang Ngomelin Tipis-Tipis 

Omelan kecil dari orang rumah kadang ngangenin, lho. Kalau di kost, siapa yang mau ngomelin kamu buat ngingetin angkat jemuran atau nyuci baju yang udah numpuk seminggu?

Kangen Ada yang Bisa Jadi Tempat Curhat 

Buat yang dekat banget sama keluarga, biasanya pas ngekost paling berasa karena udah ngga ada tempat curhat lagi. Bisa telepon sih, tapi kok rasanya nggak sama ya?

Kangen Ada yang Bantu Nyariin Barang 

Nyari buku atau bajumu yang mendadak nggak ada? Ibu sepertinya paling jago. Tinggal bilang "Ini apa? Makanya cari barang tuh pakai mata" terus tiba-tlba barang yang hilang bisa muncul entah dari mana.

Kangen Ada yang Ngerawat Saat Sakit Kangen Ada yang Bangunin Kangen Ada yang Bantu Nyariin Barang  Kangen Ada yang Masakin Kangen Ada yang Ngomelin Tipis-Tipis Kangen Ada yang Bisa Jadi Tempat Curhat

komentar terpilih


  • Kangen dipeluk sama mamah dan papah 💜💜❤️❤️
  • Kangen tidur sama mamah😭
  • Kangen beda beda tipis ama butuh ada yg bantuin beresin barang
  • Kangen sama kasur di rumah,rasanya nyaman banget dibandingkan kasir di kost:((


sumber : https://www.instagram.com/p/B2i1aFBB8mM/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar