Tips Menjaga Hewan Peliharaan di Kost

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Tips Menjaga Hewan Peliharaan di Kost - Punya hewan peliharaan kadang bisa ngobatin sepinya tinggal sendirian di kosan. Tapi pastikan kamu memang sanggup merawatnya, ya. Lagi nyari kosan yang bolehin bawa peliharaan? Tinggal pasang filter "Hewan Peliharaan" saat mencari kost di Mamikos, ya!

Selalu sedia peralatan kebersihan 

Pastinya buat bersihin kandang dan juga tubuh hewan peliharaanmu. Jangan sampai bau-bau tak sedap menggangu penghuni kost lainnya.

Pastikan ruangan kamarmu cukup

Khususnya buat hewan yang butuh tempat bermain seperti kucing atau anjing, mereka pasti butuh tempat bermain dan berguling-guling. Atau tempat untuk menyimpan peliharaan seperti hamster dan ikan.

Bertanggung jawab terhadap peliharaanmu 

Kadang kamu ingin melepas kucing kesayangan atau anak bulu tercinta biar dia ngga bosan di kamar. Kalau mereka tiba-tiba pup, di lorong atau halaman kost, jangan lupa dibersihkan ya—

Cari tahu tempat penitipan hewan 

Kadang kamu tentu pulang ke kampung halaman untuk waktu lama. Carilah tempat penitipan hewan di dekat kosanmu supaya mereka tetap terawat

Luangkan Waktu 

Kalau keseringan ditinggal, kasian juga kan hewan peliharaanmu. Mereka butuh dirawat dan diperhatikan kesehatan dan kebahagiannya juga, lho.

Sisihkan Uang 

Memeliharan hewan itu perlu biayanya, mulai dari makan sampai perawatannya. Kalau kamu masih kesulitan bayar sewa kosan tiap bulan, saran Mami sih, tunda dulu ya punya peliharaan.




Cari tahu tempat penitipan hewan Sisihkan Uang Bertanggung Jawab atas Peliharaanmu Luangkan Waktu Selalu sedia Peralatan Kebersihan Izin Pemilik Kost dan Tetangga Kost Pastikan ruang kamarmu cukup

Sumber :
https://www.instagram.com/p/B3FBaLzBS15/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar