Hal-Hal yang Bikin Kaget Untuk Mereka yang Pertama Kali Ngekost

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Hal-Hal yang Bikin Kaget Untuk Mereka yang Pertama Kali Ngekost - Momen pertama merupakan pengalam yang tak akan terlupakan, nah dibawah ini merupakan kejadian yang biasanya membuat kalian kaget ketika pertama kali menjadi anak kos. Apa saja kah kira-kira? Yuk simak agar kalian dapat mempersiapkan diri dalam menghadapinya. Oya artikel ini semangat27 dapatkan dari instagram mamikos, terima kasih mamikos

Biasanya nihh, buat yang pertama kali ngekost pasti pernah ngerasain "culture-shock" di kost. Nah, yang bikin kamu kaget pas pertama ngekost apa sih, Nakk?
---
Jangan Lupa Follow @mamikosapp- #CepatCocok untuk mencari kost dan informasi seputar kostan
.
.
#mamikos #anakkost #anakkosan


Bingung Sama Bahasa Daerah

Buat yang merantau ke daerah yang jauhhh dari kampung halaman ke daerah yang bahasanya berbeda, pasti kaget. "Nah lho, kalau mau nanya-nanya, ngomongnya gimana??"

Bingung Pakai Fasilitas

Hayoo, siapa yang pas ngekost pertama kali ngga tau caranya ngisi token listrik? Bingung benerin lampu yang rusak atau keran yang airnya mati? Duhh, musti gimana nihhh?

Dapat Ibu Kost Galak

Biasanya di rumah disayang Ibu Bapak, terus dapet Ibu Kost ngga ramah tuh pasti kaget tak terduga. Apalagi buat yang pertama kali ngekost. "Salahku apaaa Ibu Kost galak beneerrr."

Kamar Ala Kadarnya

Ngga semua orang bisa tinggal di kost yang nyaman dan mewah. Kadang mau ngga mau kamu menyewa kost sesuai budget. Kaget ngga sih, biasa di rumah nyaman banget, eh pas di kost harus hidup seadanya dan berbagi ruang sama orang lain.

Bingung Sama Transportasi 

Kalau biasanya kamu tau jalan dan musti naik apa di kampung halaman. Pas baru pertama ngekost, kaget dan bingung pastinya mencoba memahami rute perjalanan dan transportasi di daerah rantau.

Nggak Terbiasa Beli Makanan Sendiri

Pertama ngekost mungkin kamu kaget, biasa tinggal comot makanan di kulkas dan masak di dapur, eh pas ngekost harus usaha jalan keluar cari makanan atau gantian nunggu pakai dapur buat masak.

Beberapa Komentar yang Menarik

  • Naek angkot nyasar
  • Ga tau isi token listrik😂
  • AwaI ngek0s aku mau balik dari kampus eh maIah nyasar
  • Bener banget nih mami.... awal pindahan kaget sama bahasa dan logatnya.. mesti penyesuaian duluu... tpi dengan bgitu jadi lebih tau,,, indonesia emamg kaya banget budaya dan bahasanya ya mii..
  • Ngga tau transp0rtasi+jaIannya
Bingung Sama Transportasi Dapat Ibu Kost Galak Kamar Ala Kadarnya Nggak Terbiasa Beli Makanan Sendiri Bingung Sama Bahasa Daerah Bingung Pakai Fasilitas


https://www.instagram.com/p/B4Cca7RFQiK/
dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar