Semua Arsip Soal dan Pembahasan dalam 1 Klik.

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Bagi kalian yang tertarik silakan baca tata caranya dibawah ini
  1. Kirim berkas soal-soal, pembahasan atau berkas apapun yang bermanfaat, yang belum berada dalam list. Tujuannya agar makin banyak lagi yang dapat kami bagikan kepada para pengunjung, insya allah terhitung amal jariah dan semoga bernilai pahala kebaikan.
  2. Jika kalian tidak memiliki berkas seperti itu, silakan kalian buat sebuah tulisan mengenai tips dan trik kalian dalam menghadapi tes seleksi yang soalnya kalian cari dalam 300 - 400 kata, lampirkan biodata singkat dan foto terbaru yang keren didalamnya. Tulisan ini nantinya akan kami muat di blog ini agar dapat menginspirasi banyak orang juga. Jika kalian memiliki prestasi juga bisa dilampirkan dalam karya tulisan kalian tersebut.
  3. Subcribe channel youtube kami agar dapat memberi manfaat kepada banyak orang. Channel disini
  4. Follow IG @andri_imanudin
  5. Follow Blog ini tombol ada disamping kanan (PC), ada dibawah (HP)
  6. Kejujuran selalu dijunjung tinggi, kami yakin kalian jujur dalam melakukan semua hal diatas. Tuhan Maha Tahu, semoga perbuatan kalian mendapatkan balasan yang sesuai
  7. Jika kalian memiliki teman yang tertarik juga silakan kabari dengan memberi link artikel ini. Kami tidak menghendaki kalian memberi link download atau pun copy file yang telah kalian download di tempat kami karena ini akan menghambat niat baik kami untuk menyebarkan lebih banyak kebaikan. Tuhan Maha Mengetahui.
  8. Kirim berkas dan screenshot bukti subscribe ke form ini 
  9. konfirmasi ke nomor 089617924711 (WA). Bilang "Mas aku udah isi formnya".
  10. Jika anda ada pertanyaan atau bingung atau mas aku pengin linknya tapi males ngelakuin hal diatas, apakah ada cara lain yang lebih mudah? Chat langsung di 089617924711 (WA)

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar