3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi

Print Friendly and PDF 0 Viewers
3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi - Salah satu jalan yang harus anda tempuh agar dapat melakukan Pay Out dari akun google adsense anda adalah dengan cara menaikan nilai dari cpc akun google adsense anda yang mungkin masih terbilang rendah. 

Namun hal ini tidak berlaku bagi anda yang mempunyai blog dengan trafik mencapai jutaan per harinya. Sebab diyakini bahwa dengan trafik seperti itu dijamin anda akan selalu melakukan payout setiap bulanya dari akun google adsense anda. Tetapi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak lagi pundi - pundi dollar yang anda terima, maka tidak ada salahnya anda melakukan 3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi  meskipun trafik anda  sudah berjumlah jutaan untuk dapat meniggikan nilai cpc dari akun google adsense anda.

Baca Juga : Cara buat laman Disclaimer untuk blog sebelum daftar google adsense

Dari data yang diperoleh dari berbagai sumber seperti blogger-blogger dengan penghasilan tetap, bahkan para master atau mastah google adsense. Telah diketahui bahwa dengan meningkatnya nilai dari CPC sebuah akun google adsense dapat menaikan penghasilan adsense hingga dua kali lipat setiap harinya. Sebagai contoh jika anda mendapat sekitar $ 2-3 per hari, maka akan meningkat menjadi $ 4-7 per hari. Itu karena nilai CPC yang sebelumnya hanya sekitar $ 0,4-0,6 per kliknya, setelah menerakan trik jitu ini menjadi naik sekitar $ 1-2 per kliknya. Itu pun pada blog berbahasa Indonesia dengan niche campuran atau tidak berfokus pada satu bahasan pokok saja.

Baiklah tanpa berlama-lama, langsung saja ini lah 3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi. Berhatikan baik-baik agar anda dapat memahaminya.

3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi

3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi

  • Buat postingan dengan atikel berbahasa inggris yang High Paying Keyword (HPK)

Anda dapat mulai membuat artikel berbahasa inggris ini dengan bahasa yang sederhana dan sedang populer atau jika anda merasa kesulitan dalam menuliskannya anda dapat menggunakan fasilitas google terjemahan atau pun jika anda mempunyai banyak dana anda dapat membuat artikel bahasa inggris dengan jasa penulis. Contoh untuk artikel dengan high paying keyword misalnya seperti artikel dengan niche mobil, asuransi dan lain sejenisnya, anda bisa search di google 

  • Jangan berlebihan dalam memasang script kode iklan google adsense 

Ini berdasarkan data dan pengalaman pribadi seorang blogger dengan berpenghasilan tetap yang menyatakan bahwa ketika dia memasang 4 unit iklan adsense dengan maksud agar memperoleh banyak klik, tetapi justru nilai CPC nya rendah meskipun maksud mendapatkan banyak klik terpenuhi. Tetapi justru dilain sisi ketika dia hanya memasang 3 unit saja, meskipun jumlah kliknya sedikit tetapi CPC yang di perolehnya naik secara drastis. 

  • Tidak memblokir atau pun memfilter iklan

Ini merupakan data yang sangat unik, sebab banyak yang mengatakan bahwa dengan memblokir  atau memfilter iklan yang memiliki nilai CPC rendah dapat menaikkan CPC, tapi pada kenyataanya tidak sebab perubahan google adword dapat saja terjadi, para pengiklan banyak yang terbilang baru.

Baca Juga : Mengapa Klik Iklan Adsense di Blog Tidak dihitung

Demikianlah 3 Trik jitu agar Cpc google Adsense menjadi tinggi. Bagaimana, mudah bukan? Silahkan anda terapkan cara diatas dan lihat perubahanya. Jika anda berkenan mungkin anda dapat menuliskannya nanti pada kolom komentar dibawah ini. Sekian, selamat mencoba, semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Kamu juga bisa melihat artikel lain seputar Tips Bloger

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar