Mengapa Klik Iklan Adsense di Blog Tidak dihitung

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Mengapa Klik Iklan Adsense di Blog Tidak dihitung - anda tahu apa alasannya, mengapa anda harus otorisasi situs yang ada di hosting atau pun blog pada akun google adsense anda? Memberikan otorisasi pada website atau blog anda untuk menampilkan iklan google adsense sangatlah penting, karena jika anda tidak melakukan otorisasi pada situs atau website anda maka apabila ada seseorang yang klik pada iklan google adsense anda, bisa jadi klik tersebut tidaklah valid. 
Alasan lainnya, selain yang disebutkan diatas yaitu dengan memberikan otorisasi pada blog anda. Pihak google adsense dapat mengamankan akun google adsense anda dari orang yang tidak suka atau iseng dengan blog anda. Salah satunya adalah para pencuri kode script iklan google adsense dan memangsanya ke blog mereka, ke blog para pencuri itu. Lalu bagaimanakah Cara Nilai Klik Iklan di Blog dihitung? Langsung saja tanpa berbasa-basi, berikut ini akan dijelaskan tatacaranya


Langkah mudah Cara Nilai Klik Iklan di Blog dihitung 
  • Pertama - tama anda haruslah mempunyai akun google adsense dan blog tentunya 
  • Setelah itu anda masuklah ke dashbor google adsense anda, 
  • Selanjutnya perhatikanlah tombol berbentuk seperti gerigi yang ada di pojok kanan atas 
  • Kemudian amatilah pada kolom di bagian sebelah kiri terdapat tulisan “akses dan otorisasi” 
  • Langkah yang terkahir masukanlah alamat url dari blog anda pada tab menu “akses dan otorisasi”

Baca Juga : Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted

Demikianlah Langkah mudah Cara Nilai Klik Iklan di Blog dihitung, dengan demikian bila anda menemui masalah adsense, seperti iklannya tidak muncul pada blog maupun , terjadinya klik iklan yang tidak dihitung atau tidak valid. Maka anda dapat mencegahnya dengan melakukan otorisasi pada blog anda ke akun google adsense anda tentunya.

Semoga bermanfaat dan salam sukses

Kamu juga bisa melihat artikel lain seputar Tips Bloger

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar