Kebahagiaan Kecil yang Bikin Anak Kost Senang

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Kebahagiaan Kecil yang Bikin Anak Kost Senang - selamat pagi para senior anak kos-kosan, masih ingatkah kalian momen-momen membahagiakan sebagai anak kos? jika belum kami ingatkan lagi melalui postingan mamikos berikut ini yak.


Kalau untuk Mamih sendiri itu kebahagiaan yang kecil pada saat menjadi anak kost-kostan itu sangat sederhana sekali seperti air dan listrik tidak pernah mati saja sudah bahagia hehe:") Kalau buatmu apa, Nakk?


Dikasih Makanan Enak

Siapa pun pasti senang kalo dapet makanan enak, tapi sebagai anak kost yang kadang nggak bisa makan tiga kali sehari, makanan enak dan gratis tuh rasanya nikmaattttt banget.

Uang Sewa Nggak Naik

Duh, bahagia banget nggak Sih kalau misalnya kamu udah lama ngekost tapi uang sewa ngga naik. Serasa disayang ibu kost gituuu

Nambah Fasilitas Kost

Tadinya ngga ada WiFi, eh dipasangin WiFi. Tadinya ngga ada kulkas, akhirnya dibeliin kulkas buat dipake rame-rame. Tiba-tiba Ibu kost ngasih laundry atau cleaning service gratis. Bahagia kadang sesederhana itu.

Melihat Kamar Mandi Bareng Kosong

Ini nih yang dialamin anak kost dengan kamar mandi luar. Pas kamar mandi kosong seharian, apalagi di pagi hari, rasanya tuh kamar mandi serasa milik sendiri. Bahagia banget nggak perlu antre buat pakai kamar mandi.

Kostnya Ngga Ada Keributan

Niat hati pengen santai-santai di kost, tapi ngga pernah bisa karena selalu ributdan berisik? Sering kejadian, kok. Makanya beberapa orang lebih senang kalau dapet kost yang adem ayem tanpa keributan.

Punya Ibu Kost/Tetangga Kost Perhatian

Namanya tinggal di perantauan dan jauh dari keluarga, senang banget ngga Sih dapet tetangga dan ibu kost yang perhatian dan ramah. Paling ngga sedikit mengobati homesick, deh.

DAPET DISKON BUAT BAYAR KOST

Nahh, kalo ini Mami juga bisa kasih! Tinggal pake kode: BISABOOKING buat pemesanan kost lewat Booking di Mamikos dan dapetin diskon Rp50.OOO untuk pembayaran kostmu!

Komentar terfavorit

  • 1. Waktu jadi anak kost jaman kuliah dulu kadang ikut temen tukang sound system di acara kawinan, lumayan lah pulang kenyang dan dikasih duit

Dikasih Makanan Enak Kostnya Ngga Ada Keributan Nambah Fasilitas Kost Punya Ibu Kost/Tetangga Kost Perhatian Melihat Kamar Mandi Bareng Kosong Uang Sewa Nggak Naik DAPET DISKON BUAT BAYAR KOST


sumber : https://www.instagram.com/p/B3_C30jlQTf
dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar