Kriteria Wanita Idaman Pria, Wanita Wajib Baca!

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Kriteria Wanita Idaman Pria, Wanita Wajib Baca! - Apa anda tau kelakuan cewek jaman sekarang? Iya benar, ada yang 4ll4y, matre sampai cewek yang banyak maunya. Model wanita seperti itu lebih baik dibuang kelaut saja XD

Meski awalnya bahagia namun pria terkadang kesal dengan tingkah mereka. Meskipun status mereka pacar, namun wanita semacam ini tak akan duduk di urutan pertama wanita yang akan diincar untuk menjadi pasangan hidup. Meskipun mereka mmiliki kecantikan yang luar biasa.

Iya karena tidak cukup cantik dan seksi saja untuk membuat pria tergila-gila. Diartikel ini akan dijelaskan bagaimana cara membuat kaum adam bertekuk lutut dan tak berpaling lagi. Para pria belakangan ini mulai buka mulut mengenai wanita idaman yang dapat membuat diri mereka tergila-gila. Nah, buat kamu para cewek yang ingin disukai cowok berikut ini beberapa caranya :

Kriteria Wanita Idaman Pria

Wanita yang mandiri

Tidak ada seorang pun pria yang mau menjadi pelayan, supir ataupun baby sister untuk pacarnya. pria lebih suka wanita yang mampu memenuhi segala kebutuhannya sendiri alias mandiri. bahkan mampu menolong sang pacar ketika sang pacar berada dalam kesulitan.

Wanita yang cerdas

Seorang wanita yang cerdas adalah dambaan setiap laki-laki. Memiliki wawasan yang luas diluar masalah kecantikan dan model baju terbaru, serta mampu memberikan kejutan-kejutan kecil untuk pasangannya agar membuat mereka tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya.

Wanita yang satu hati soal seks

Seks dapat menjadi masalah yang penting dewasa ini. Ketidak satu hatian masalah seks bisa jadi masalah yang mengganjal dalam hubungan Anda. Seorang pacar yang hebat sedikitnya mengerti selera seksual kekasihnya.

Wanita yang Cantik

Mungkin ini adalah hal yang biasa, tapi juga sangat penting. Layaknya istri, pacar yang hebat juga pastinya ingin selalu terlihat cantik di mata kekasihnya. Bukan hanya untuk dia setidaknya untuk diri anda sendiri. Ia selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin.

Perlu diingat, untuk dapat menjadi cantik tidak berarti harus berdandan layaknya model kelas dunia. Yang penting bersih, serasi dan sesuai dengan kondisi.

Wanita yang menghormati kekasihnya

Ini hal yang penting bahkan paling penting dan dasar untuk setiap wanita ketahui. Pria merasa senang dan sangat dihagai jika mempunyai pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Pacar yang baik tak akan melecehkan atau membuat yang cowok malu di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar