Rekomendasi film Romantic Comedy Terbaik Sepanjang Masa

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Rekomendasi film Romantic Comedy Terbaik Sepanjang Masa - Ada banyak rekomendasi film terbaik dari tahun ketahun yang wajib untuk ditonton, yang tentu saja merupakan rekomendasi film bagus yang mampu menyentuh hati para penontonnya. 

Film rekomendasi seperti ini hadir dari tahun ketahun dari mulai rekomendasi film 2019 yang merupakan tahun artikel ini dibuat atau rekomendasi film 2018 yang merupakan tahun sebelumnya. Terdapat juga akhir-akhir ini platform netflix yang sedang gencar dalam pembuatan film berkualitas sehingga tidak heran jika ada rekomendasi film netflix yang juga wajib untuk ditonton karena sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Dibawah ini ada beberapa film rekomendasi 2019 dan 2018 yang berhasil masuk dan merupakan rekomendasi film romantis, jadi mari langsung saja kita masuk keurutan yang pertama.



Rekomendasi film komendi romantis

Supaya anak kost bucin nggak sedih mulu karena masalah percintaan, nihh, Mami kasih rekomendasi film yang bikin kamu ketawa dan senyum-senyum gemes pas nonton di kamar kost.

#mamikos #anakkost #anakkosan #rekomendasifilm #filmromcom #filmromantis #filmbarat

Love Actually (2003)

Film ini bikin kamu yang nggak percaya Cinta jadi bisa mempertimbangkan kalau Cinta sejati itu beneran ada.

The Proposal (2009)

Cinta tumbuh karena terbiasa. Mungkin setelah nonton film ini kamu jadi inget temanmu yang nggak pernah kamu lirik tapi malah bikin kamu nyaman.

Love, Rosie (2014) 

Cerita persahabatan Sam Claffin dan Lilly Collins bakal bikin kamu inget sama Cinta pertama kamu.

When we first met (2018) 

Nonton film ini rasanya jadi ingin mengubah sesuatu yang pernah terjadi di masa lalu. Tapi akhirnya, masa sekarang lah yang lebih penting.

Crazy Romance (2019) 

Baru putus memang sedihnya bukan main. Film ini bisa ngasih sudut pandang lain buat kamu yang sedang patah hati supaya nggak sedih lama-lama.



Love Actually (2003) The Proposal (2009) Love, Rosie (2014) When we first met (2018) Crazy Romance (2019)


sumber : https://www.instagram.com/p/B4wnMj-hAsU

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar