Makanan yang Bantu Anak Kost Usir Flu, Demam, dan Batuk Tanpa Obat!

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Makanan yang Bantu Anak Kost Usir Flu, Demam, dan Batuk Tanpa Obat! - Tidak dapat dipungkiri bahwa flu, demam dan batuk dapat menyerang siapa saja tanpa terkecuali anak kost yang jauh dikota orang. Pastinya sangat merasa sedih sekali ketika jauh dari keluarga tapi malah sakit. 

Nah untuk mencegah semua itu semangat27 berhasil mendapatkan postingan instagram yang pas untuk mengusir flu, demam dan batuk tanpa obat dari instagram mamikos. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung membacanya dibawah ini yak.



Musim pancaroba emang bikin anak-anak Mami tercinta jadi gampang kena flu, demam, dan batuk. Nah, daripada bolak-balik ke dokter atau harus banyak minum obat, coba usir penyakit dengan makanan berikut ini, yuk!

Sup Ayam

Semangkuk sup ayam hangat dengan sayur kaya akan nutrisi dan memberi kamu energi untuk cepat sembuh. Selain itu, bisa membantu mengurangi mampet di hidung dan gatal di tenggorokan, lho.

Madu

Pilihlah madu murni dan minumlah sesendok. Kamu juga bisa mencampur madu dengan air hangat serta lemon atau jahe. Madu memang paling manjur mengurangi batuk dan membantu menyembuhkan iritasi pada tenggorokanmu.

Teh Hijau

Dengan antioksidan tinggi, teh hijau membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Tentu saat sakit, minum teh hijau sebaiknya tanpa gula dan tanpa es, yaa.

Jeruk Nipis

Kandungan pada buah ini bisa membantu mengurangi rasa gatal pada tenggorokan dan membantu mengembalikan suara serak akibat batuk, lho. Caranya, campur tiga sendok makan perasan jeruk nipis ke dalam gelas berisi 3/4 air teh kental.

Jahe

Kamu juga bisa mencampur air perasan jahe dengan teh hangat atau susu hangat. Rasa hangat dari air jahe membantu melegakan tenggorokan, meredakan rasa mual, membantu menghangatkan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubu.

komentar terfavori

  • apapun musimnya, indomie tetap santapan yg pas buat anak kost 😀😀😀
  • kalo cara mengatasi asam lambung tanpa obat gimanaa nih mih? 😁
  • Jahe tuh mantap pedasnya, apalagi kalo kerongkongan yang sakit dan dahaknya jelek. 🙌
  • Rutin mengkonsumsi madu murni, untuk menangkal radikal bebas
  • Sayangnya anak jaman skrg lebih memilih obat obatan praktis dri pada semacam jeruk nipis, madu, rimpang wkwkw😄
Sup Ayam Teh Hijau Jahe Madu Jeruk Nipis


dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar