Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted

Setelah kemaren telah dituliskan Lama waktu untuk Review tahap kedua google adsense non hosted, kali ini akan di bagikan kepada para pengunjung sekalian tentang Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted.

Tapi sebelum itu apakah anda tahu ada berapa tahap untuk mendapatkan akun adsense yang full approve? Mungkin beberapa dari anda semua, ada yang pernah mendaftarakun google adsense berkali - kali dan sudah mengetahui apa jawabanya, tapi apabila belum maka perlu anda ketahui bahwa ada dua kali tahapan review.

Baca Juga : Mengapa Klik Iklan Adsense di Blog Tidak dihitung

Ketika mendaftar tentulah anda merasa gelisah meskipun baru sampai pada tahap yang pertama “mengapa belum juga mendapatkan pemberitahuan dari google adsense? Berapa lama kira-kira?” seperti itulah kurang lebih pertanyaan yang muncul di benak para pendaftar google adsense. 

Untuk itulah disini akan di jelaskan Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted. Baiklah, tanpa berpanjang lebar langsung saja berikut jawabannya 

Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted

Terdapat dua tahapan review untuk mendapatkan akun google adsense non hosted full approve. Berdasarkan data yang diperoleh dari para master atau mastah adsense untuk review tahap pertama akun adsense non hosted yang full approve ini membutuhkan waktu paling cepat adalah sekitar 30 menit dan paling lama adalah dalam waktu 1 hari 1 malam. 

Namun perlu anda ketahui bahwa setelah anda mengajukan pendaftaran google adsense dan telah lolos pada review tahap pertama akun google adsense non hosted. Sering - seringlah untuk mengeceknya dengan masuk ke akun adsense milik anda sekitar 30 menit sekali. Sebab jika anda menunggu pemberitahuan melalui email, itu akan memakan waktu yang sangat lama sekali, biasanya sekitar 2 minggu kemudian barulah ada balesan dari pihak google adsense. Tapi jika anda langsung mengeceknya dengancara mengunjungi akun adsense anda sekitar 1 jam kemudian anda akan mendapatkan jawabannya. 

Jika anda ingin melihat seperti apakah jawaban dari google untuk akun yang diterima pada review tahap pertama, seperti berikut gambaran lengkapnya.

Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted
Dan terakhir sebelum saya akhiri, Jika anda telah di terima untuk review tahap yang pertama alias lolos, maka anda nantinya akan diperintahkan untuk memasang script kode iklan adsense di blog anda untuk membuktikan bahwa blog tersebut benar-benar milik anda.

Demikianlah Lama Waktu Review Tahap Pertama Google Adsense Blog Non Hosted. Semoga bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar