Tips Agar Tidak Haru Biru di Malam Tahun Baru

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Tips Agar Tidak Haru Biru di Malam Tahun Baru

Semangat27 - Malam Tahun Baru Jakpaters! Jalanan pasti sesak dengan kendaraan. Buat kamu yang malas untuk keluar rumah, Jakmin punya beberapa saran kegiatan seru untuk memeriahkan malam tahun barumu agar tidak mengharu biru!

Tips Agar Tidak Haru Biru di Malam Tahun Baru

1. Bingewatch and Chill!

Mau nonton sendiri, berdua. atau rame-rame tetap seru! Kamu bisa menghabiskan malam ini dengan menonton film atau serial yang belum selesai kamu tonton dari daftar nonton kamu! Jangan lupa siapkan kudapan untuk menambah khusyuknya acara nonton kamu.

2. Beres-beres Kamar! 

Menyambut tahun yang baru juga harus disertai semangat yang baru. Mulai dari yang paling dekat dengan diri kita, yaitu kamar atau tempat tinggal kita. Kamar yang bersih berkilau pun akan memberi kesegaran pikiran. Psst, biasanya orang yang bersih-bersih kamar akan menemukan barang tak terduga yang sempat dikira hilang, lho.

3. Merefleksikan Diri! 

365 hari telah berlalu. pencapaian apa saja yang telah kamu lakukan? Jika masih belum mendapatkan jawabannya. inilah kesempatan untuk mawas diri. Gunakan waktu tahun baru untuk introspeksi diri memikirkan apa saja yang perlu diperbaiki dan diperbaharui dari diri kita sendiri. Selain itu. kamu juga bisa menetapkan resolusi tahun baru yang sangat mungkin untuk dilakukan di tahun mendatang.

4. Teleponan sama Doi! 

Kamu dan doi sama-sama mager buat keluar rumah? Udah, habisin waktu kamu dengan quality time bersama doi via telepon. Tanyakan bagaimana tahun lalu versi doi sejauh ini, dan apa resolusi di tahun depan mendatang. Rencanakan juga resolusi untuk dicapai bersama sebagai pasangan di tahun depan.

5. Isi Survei di Jakpat! 

Lagi teleponan asik sama doi, eh pulsa habis? Janganlah kamu khawatir, wahai anak muda. Isi survey dan kumpulkan poin yang ada di Jakpat. Setelah itu, tukarkan dengan pulsa gratis biar bisa lanjut teleponan sama doi.

Apapun kegiatan tahun baru kamu, pastikan untuk melakukannya dengan tetap bertanggung jawab, ya! Jangan lupakan juga kewajiban yang harus dilakukan di hari mendatang. 

Selamat Tahun Baru

Terima kasih instagram @jajakpendapat yang sudah menuliskan menyebarkan artikel seperti ini sehingga kami bisa menyebar luaskan lebih luas lagi, bagi kalian yang tertarik dengan artikel seperti ini silakan bisa follow instagram @jajakpendapat.

*copas link di url bar

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar