Rasakan Sensasi Memberi Rating dan Review Manusia - Novel Artemis: Rebellion Karya Daniel Ahmad

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pernahkah kalian merasa tidak suka terhadap seseorang akan tetapi tidak berdaya untuk membalasnya dan hanya menunggu suatu karma semoga cepat datang kepada orang tersebut? Itu tidak akan terjadi dalam Novel Artemis: Rebellion Karya dari Daniel Ahmad karena kalian bisa memberi rating dan review jelek kepada siapapun orangnya yang kalian tidak suka sehingga pada hunting season akhir tahun mereka yang memiliki rating rendah akan di eksekusi oleh para eksekutor. Haha mati o kalian para mantan lucknut.


Novel Bergenre Fantasy yang masih on going ini terbit setiap sabtu dan bisa kalian baca secara gratis
  • bab 1 - 3 kapan saja 
  • dan bab seterusnya pada saat event jam baca nasional pukul 21.00 - 22.00 WIB 
di platform novel online gratis Cabaca.id

Untuk gambaran awal dari novel online berjudul Artemis: Rebellion yang bisa kalian baca secara gratis ini (dengan cara yang sudah dijelaskan tadi) akan coba saya gambarkan dibawah ini.

Blurb novel Artemis: Rebellion

Bercerita tentang Indonesia di 2035 yang menerapkan sistem Artemis; yakni aplikasi untuk rating dan review manusia, dengan tujuan menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta meminimalisir tindak kejahatan. Untuk tujuan itu, setiap akhir tahun, tepatnya di bulan Desember, pemerintah mengadakan sebuah event nasional bernama Hunting Season, yakni satu pekan di mana warga yang ratingnya 1 dari 5, akan dieksekusi oleh para eksekutor.

 Cover novel Artemis: Rebellion

Bisa kalian lihat diawal dari artikel review novel ini. Disana terlihat tulisan Artemis Rebellion dengan nuansa seperti lampu neon berwarna yang sedang menyala dimalam hari. Kemudian dibawahnya ada kode binner nol dan satu yang banyak sekali membentuk sebuah gambar tengkorak yang ditengahnya terdapat 5 bintang kuning khas rating. Duh jadi inget kalau habis pesen grabfood harus nge-rating driver dan resto nya, kangen promo grab 50% yang sekarang menjadi 30%, sedih sekali anak kos harus cari gratisan lainnya.

Itu dia gambaran awalnya gaes. Silakan baca novel online ini secara gratis di Cabaca.id. Kalau masih kurang penjelasan tentang novel online ini kalian bisa lanjut baca untuk ringkasan bab 1 nya dibawah ini tapi tentunya spoiler alert! yak wkwk.

Eh tapi kalau mau baca sendiri bisa baca disini atau baca langsung lewat aplikasi lebih disarankan download disini

Artemis: Rebellion (BAB 1 - Augmented Reality)

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Doni yang sedang menunggu sahabatnya bernama Davis yang baru saja keluar dari penjara. Dalam perjalanan mengantarkan pulang sahabatnya, Doni menceritakan segala macam perubahan yang telah terjadi di negara tempat mereka tinggal terutama tentang Artemis. Artemis merupakan teknologi yang wajib tertanam dalam semua smartphone yang ada di negara itu, karena dengan teknologi tersebut pemerintah dapat mengawasi setiap warganya. Artemis memberikan penilaian terhadap setiap warga di negara tersebut dengan menggunakan rating. 

Adegan yang menarik dari bab 1 ini adalah ketika Davis mengarahkan kamera ponselnya kepada Doni dan terlihat bintang 3 melayang diatas Doni. 3 Bintang tersebut Doni peroleh setelah dia putus dengan pacarnya dan teman-teman pacarnya memberinya rating 2 wkwk, mungkin ini yang dimaksud perempuan bisa merubah dunia seseorang.

Demikianlah untuk tulisan kali ini, semoga dengan ini bisa aktif nulis lagi karena sayang saldo ads*nse mentok di $75, Yuk ah biar $100 wkwk. Saya buka orang yang terlalu kaku serius jadi terima kasih sudah menonton eh maksudnya membaca.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar