Mengenal Kepribadian dari Cara Berjalan

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Mengenal Kepribadian dari Cara Berjalan - Cara Jalan Kamu Gimana Hayo?? Kamu suka jalan tegak? suka jalan sambil main hp? atau mungkin langkah kamu kecil-kecil? Coba liat deh, artinya kepribadian kamu tuh kayak apa sih 😲 Ternyata dari cara berjalan, bisa nunjukin kepribadian lho GenK? Makin penasaran?? Simak postingan di atas dan tag temen kamu sebuanyak banyaknya!!!🔥🔥🔥 . . . . . #GenKreativv #tipsKreativv #caraberjalan #psikologi #kepribadian #psikologis #mentalhealth #samasamabelajar

Emang cara berjalan tuh bisa nunjukin kepribadian kita yah? Kata Patti Wood, seorang pakar bahasa tubuh ada beberapa kategori cara berjaian yang menunjukan kepribadian kita Ioh. Tapi. kadang bisa jadi kamu kombinasi keduanya. Yuk, langsung simakl
sumber @kreativv_id didownload dengan instaview.me

Si Supir 

Kalau kamu sering berjalan dengan cepat dan agak membusung, sambil menelfon atau berpikir, maka kamu masuk kategori ini GenK. Hal positif dari tipe Cara berjalan ini adalah kamu Sangat produktif, logis, dan cerdas. Kamu kelihatan kompetitif dan berapi-api. Saran buat kamu adalah coba deh sesekali lebih menikmati hal-hal di sekitarmu! Say hello sama orang di depan hehehe.

Si 'Influencer' 

Buat kamu yang kalau berjalan dengan posisi bahu mundur, dada maju, dan kepala yang tegak kemungkinan kamu adalah tipe Influencer. Influencer berjalan dengan melihat orang di sekitar dan menyapa sambil melambaikan tangan. Kamu adalah orang yang karismatik dan sociable banget. Biasa selebriti atau politisi memiliki gaya berjalan ini.

Si Pendukung 

Cara berjalan ini seperti seimbang badan kamu agak sedikit lebih maju, tapi kaki kamu gak maju atau mundur banget, artinya kamu tipe "si pendukung". Kecepatan dan gerak tidak beraturan yang berarti kamu orang yang sederhana. Saat berjalan pun kamu sering menyapa tapi dengan tatapan mata aja. Kamu orang yang tertarik dengan sosial, rendah hati, dan suka menolong. Eitss tapi ingat jangan sampai kamu nge iyain semua hal ya GenK!

Si Langkah Pendek 

Kamu yang berjalan dengan langkah kecil dan tidak pernah lebar menunjukan kamu adalah orang yang sangat hati-hati, mudah ragu atau cemas. dan tidak begitu percaya diri. Coba deh berjalan lebih tegak dan terbuka, supaya kamu lebih pede.

Si Melipat Tangan 

Berjalan dengan tangan dilipat bisa jadi kamu merasa tidak aman atau kamu terlihat kuat dan mengintimidasi. Biasanya dibedakan dari kepala yang naik atau turun. Dua duanya kurang baik nih GenK, coba biasakan berjalan dengan tangan yang tidak melipat dan berjalanlah lebih mantap.

Si Multi-Tasking 

Siapa di sini yang sering jalan sambil ngunyah permen karet atau main hp? Tandanya kamu orang yang imajinatif GenK. Karena hal hal tersebut menciptakan energi positif Ioh.

Hayoo cara berjalan kamu yang mana nut Genk?

*copas url untuk mengunjunginya

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar