Poster Film Gaya Minimalis Menawan

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Poster Film Gaya Minimalis Menawan - " LESS IS MORE " Kamu pernah tau ungkapan ini? 🧐 Setuju gak sih poster film itu berpengaruh buaanget sama minat nonton? Kalo mimin setuju banget sihh... soalnya ini hal pertama yang kita lihat dari teaser sebuah film! 🎬 Makanya kalau posternya kece, nilai pluus banget. Mimin nemuin artist yang mendesain ulang poster film dengan gaya Minimalis nih GenK. Jadi poster-poster film yang udah ada di re-design lagi jadi super simple... dan jadinya keren-keren loh! Hayoo penasaran kan? Mana nih poster film minimalis yang menurutmu paling kecee?? 😱 . . . . . #GenKreativv #tipsKreativv #movie #reviewfilm #movieposter #posterfilm #Poster #minimalis #lessismore #gayaminimalis #minimalism

Pernah melihat poster film yang minimalis? film yang Poster didesain ulang oleh desainer dengan gaya minimalis ini banyak disukai orang dan menjadi sebuah ikon baru di dunia desain poster Ioh GenK. Salah satu desainer ternama bernama Chungkong dari Belanda yang mengusung gaya desain minimalis. Tengok beberapa poster film minimalis kece karya Chungkong dan desainer poster lain yuk!

The Lord Of The Rings : The Fellowship of The Ring 

Lihat deh re-design dari Chungkong. Warna emas dan lingkaran emas menggambarkan sebuah cincin sesuai judulnya Ioh. Simple banget ya!

Guardians of The Galaxy 

Hayoo tahu gak di poster ini Chungkong mau menunjukan musik dari Guardians of The Galaxy yang hits dengan gaya 90-an.

The Shawshank Redemption 

Film terbaik sepanjang masa ini memiliki poster yang ikonik. Tapi gaya minimalis ala E. Novazheev ini bener-bener luaaar biasa! Cerita tentang kabur dari penjara digambarin lewat ilustrasi martil dan orang di dalamnya.

Home Alone 

Film masa kecil kesukaan semua! Kisah Kevin si bandel tapi Pinter banget. poster ala James BoIton ini menunjukan gantungan toples cat yang ikonik banget dari trik Kevin ngerjain penculik hehehe.

Jurassic Park 

Pencinta Jurassic Park tahu banget nih maksud gelas air ini ada di adegan film ini waktu T-rex datang eh airnya beriak. Karya Jamie Bolton ini memakai warna hitam dan segelas air berwarna biru memberikan warna kontras yang epic.

Mission Impossible: Rogue Nation 

Hayoo siapa nih yang ngefans sama Tom Cruise and the Genk? poster buatan Mads H. Svanegaard ini menerapkan warna monokrom ditambah ilustrasi Tom Cruise dengan atraksinya.

Inside Out

Film animasi berjudul Inside Out ini dibuat ulang posternya sama Adam Rabalais jadi ilustrasi mata dan bayangan perasaan. woaaah kreatif banget yah.

Sederhana itu indah juga ya ternyata Kamu lebih prefer mana nih? Desain poster film yang asli atau ala minimalis?

*copas url untuk mengunjunginya

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar