Pahlawan Masa Kini Tuh Kayak Apa Sih?

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pahlawan Masa Kini Tuh Kayak Apa Sih? - Pernah denger istilah pahlawan kekinian? Menurut kamu istilah itu maksudnya apa sih, GenK? 😯 Apa iya kalo mau jadi pahlawan tu harus jadi pejuang kemerdekaan yang ikut perang dulu? Kayaknya definisi pahlawan sekarang mulai meluas sesuai perkembangan nih 👍 Yuupss! Ada 1 persamaan : Mereka sama-sama punya semangat maju tak gentaarr berjuang untuk Indonesia..!! 🇮🇩🔥 Setujuuu??? #GenKreativv #BaBe #Infokreativv #HariKemerdekaan #IndonesiaMaju #Kemerdekaanindonesia #HUTRI75 #PahlawanBagiKita #NKRI #DirgahayuRepublikIndonesia
sumber @kreativv_id didownload dengan instaview.me

Women Heroes 

Sosok perempuan yang punya peran besar dalam membuat perubahan positif di hidup dan mengubah persepsi tentang wanita. Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia ini punya banyak prestasi dan perjuangan untuk kesejahteraan para nelayan dan laut Indonesia.

Sport Heroes 

Sosok atlet olahraga yang tak pernah lelah berlatih dan berjuang dalam situasi apapun untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Susy Susanti adalah atlet Indonesia pertama yang meraih medali emas dalam Olimpiade 1992 di Barcelona.

Health Heroes 

Mereka berada di garda terdepan untuk berjuang demi kesembuhan masyarakat Indonesia. Coba kamu bayangkan, gimana kalau gak ada pengorbanan dari mereka?

Entertaiment Heroes 

Orang di dunia entertainment yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan karyanya hingga dikagumi sampai ke mancanegara. Agnez Mo, musisi berbakat Indonesia yang go international, dengan bangga menunjukan budaya-budaya indonesia lewat konsep video musiknya.

Kita, Para Generasi Muda. Kita, Adalah Pahlawan Masa Depan. Untuk Indonesia

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/CDqa20elqhw/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar