5 Jurusan Program Sarjana dengan Gaji Tertingi di Tahun 2020

Print Friendly and PDF 0 Viewers
5 Jurusan Program Sarjana dengan Gaji Tertingi di Tahun 2020 - "Bingung niiih mau kuliah jurusan apa?" 🙄🙄 Kalo kamu masih galau mau milih kuliah jurusan apa atau punya pertimbangan pilih jurusan A atau B~ Mimin punya informasi menarik buat kamu nih, yaitu jurusan dengan lulusan Gaji Tinggi di tahun 2020 untuk Program Sarjana, GenK. Naahh, Yang udah lulus kuliah, boleh sharing juga dooong pengalamannya buat adek-adek junior nih 😉👍 **Note : Tentunya gaji yang kamu terima tergantung dari tempat kerja, jabatan & kemampuan yang kamu miliki. #GenKreativv #creativepreneur #kuliah #sarjana #kampus #desain #teknologiinformasi #arsitektur #kedokteran #perminyakan
sumber @kreativv_id didownload dengan instaview.me


Teknologi Informasi 

Jurusan yang memiliki gaji tertinggi pertama adalah datang dari prodi teknik, yakni jurusan Teknologi Informasi (IT). Berdasarkan us News & World Report yang dilansir cnbc.com, lulusan dari jurusan ini bisa mendapatkan upah kerja hingga Rp2 miliar per tahun Ioh. Waah siapa nih yang tertarik?

Desain Produk 

Meski sangat jarang sekali dikenali, Desain produk ternyata masuk dalam salah satu jurusan yang diprediksi memiliki gaji yang cukup tinggi pada 2020. Karena bidang ini mengajarkan keterampilan dalam merancang, menciptakan, mendesain, dan mengembangkan produk, sehingga sangat diminati oleh perusahaan komersial dan industri. Berdasarkan Iaporan World Economic Forum (WEF), gaji yang diterima oleh lulusan jurusan ini berkisar dari RP 6 - 30 jutaan per bulan.

Teknik Arsitektur 

Selain orang kreatif yang bekerja sebagai desain produk, WEF juga menerangkan kalo dalam 4 tahun ke depan, permintaan arsitek dan insinyur semakin meningkat. Karena itu, lulusan dari jurusan Teknik Arsitektur menjadi salah satu jurusan yang sangat dicari. Gajinya pun terbilang cukup besar, Ioh, GenK! Kisarannya mulai dari RP 7 juta - 70 juta per bulan.

Teknik Perminyakan 

Meskipun industri minyak dan gas dunia dapat naik dan turun, para lulusan Teknik Perminyakan punya standar penghasilan yang cukup tinggi. Menurut hasil survei college salary Report 2019, pegawai pemulanya aja bisa mendapat gaji hingga Rp 1,25 miliar per tahun. sedangkan bagi karyawan menengah, bisa mendapatkan gaji hingga Rp 2,3 miliar per tahun.

Kedokteran 

Berdasarkan laporan WEF, permintaan dokter pada tahun 2020 akan semakin meningkat. Terutama, dokter spesialis yang dapat bekerja di pelosok daerah. Inilah yang membuat lulusan kedokteran diperkirakan bisa mendapat gaji mencapai RP 70 jutaan per bulan.

Inget ya, GenK! Semua itu juga tergantung gimana kerja keras dan belajarnya kamu! Dari jurusan yang udah kita sebutin, ada yang menarik minat kamu gak nih?

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/CDqa20elqhw/

BACA NOVEL GRATIS

Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar