5 Short Movie Horor Buat Nemenin Malem Jumat Kamu!

Print Friendly and PDF 0 Viewers

5 Short Movie Horor Buat Nemenin Malem Jumat Kamu!

Kamis Misteri - Buat kamu yang suka nonton horor tapi tidak suka kalau kelamaan alias lebih tertarik dengan durasi pendek, Beberapa Short Movie Horor dibawah ini sangat cocok sekali menjadi alternatif untuk kamu tonton 😎. 

Tidak hanya film Hollywood saja, film Indonesia juga tidak kalah berkualitas loh! Meskipun durasinya tergolong singkat, tapi kualitas ceritanya tidak kalah hebat! 

Yuk ah langsung saja berikut adalah 5 Film Horor Pendek untuk Malam Jumat Mu

5 Short Movie Horor Buat Nemenin Malem Jumat Kamu!
sumber : @kreativv_id downloaded with ingramer.com

#GenKreativv #InfoKreativv #rekomendasikreativv #FilmKreativv #moviescene #film #movie #horror #JokoAnwar #rezarahadian #shortmovie #filmpendek #youtube #filmhorror

1. Taxi

Film ini menceritakan seorang wanita yang pulang terlalu malam. Ia menemukan satu taksi di tempat yang gelap. Nah, kejadian yang gak terduga itu berawal dari sini. Kira-kira apa yaaa?

2. Moriendo 

Moriendo karya Andrey Pratama yang diadaptasi dari sebuah cerpen karangan Noviana Kusumawardhani yang berjudul "Sebuah pagi dan Seorang Lelaki Mati". Meskipun ini film animasi, tapi gak menghilangkan kesan horor dan pesan dari film ini Ioh.

3. Grave Torture

Karya Joko Anwar emang oke punya ya, GenK! Termasuk film pendek horor berjudul Grave torture ini. Tema film ini adalah "siksa kubur". Waduh, ngedengernya aja udah merinding kebangetan nggak sih? Wajib banget ditonton deh!

4. Lantai 4 

Durasinya Sih 5 menit, tapi efek takutnya bisa berhari-hari. Siapa nih yang suka kerja lembur di kantor yang ada liftnya? pernah ngalamin kayak di film ini juga gak, GenK?

5. Sebelah

Film ini besutan Reza Rahadian Ioh. Film ini juga berhasil mendapatkan penghargaan film terbaik dalam festival film LA Lights. Bercerita tentang seorang perempuan yang kerap mendapatkan perlakuan kasar dari pacarnya. Awas, jangan nonton sendirian!

Tambahan lainnya, SINGSOT dari @ravacanafilms bikin merinding juga lo, Tambahan Rekomendasi film horor pendek dari @pijaru ada "Sebelum 7 Hari" 👍👍

Siapa yang ketagihan nonton nih? Jangan Iupa di save yaa! Punya tontonan bagus gak boleh pelit ya, GenK? Jadiiii... share ke temen-temen kamu kuy! Apa kamu punya rekomendasi judul Short Movie Horor lagi? Tulis di komen ya~ 😉

sumber : https://www.instagram.com/p/CK3z3cchhrr/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar