Arsip Soal & Kunci Jawaban KSNK/OSK SMA 2020 All Bidang

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Arsip Soal & Kunci Jawaban KSNK/OSK 2020 All Bidang - Selamat pagi gaes, alhamdulillah hari ini bisa update kembali soal olimpiade sains nasional (osn) atau yang sekarang bernama kompetisi sains nasional diwebsite ini. Kita mulai dari tahun yang masih berjalan yak, lalu berikutnya menuju ketahun-tahun sebelumnya seperti tahun 2019, 2018, 2017 dan seterusnya. Semoga semuanya bisa terdokumentasi diwebsite ini.

Isi pembahasan setiap soal juga sebisa mungkin kami carikan untuk kalian tanpa menghilangkan credit sumber dari mana berkas pembahasan osn/ksn tersebut kami dapatkan, jadi mohon doanya yak. Baiklah langsung saja berikut adalah soal berserta kunci jawaban versi clean alias bersih tanpa tambahan.

header & footer, watermark, tanpa password juga jadi bisa teman-teman siswa atau guru gunakan sesuai kebutuhan pembelajaran cukup langsung klik unduh melalui server google drive dan dicetak. Semoga bisa menjadi bekal persiapan dini dalam menghadapi osn/ksn tahun 2021 yak.


Klik judul tautan untuk mengunduhnya keperangkat anda

Soal KSNK/OSK 2020 Bidang Astronomi
Kunci Soal KSNK/OSK 2020 Bidang Astronomi








Semoga sukses untuk ksn tahun berikutnya yak, salama hangat dari kami. Apabila ada pertanyaan atau request silakan tulis dikolom komentar dibawah.

sumber : https://www.urip.info/2020/03/kumpulan-soal-kunci-jawaban-osk-ksnk-2020.html

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar