3 Cincin Unik, Canggih dan Multifungsi

Print Friendly and PDF 0 Viewers

3 Cincin Unik, Canggih dan Multifungsi - Pada artikel kali ini saya akan membahas cincin multifungsi yang sangat canggih dan harganya murah-murah. Tanpa berlama-lama langsung saja kita akan membahasnya dibawah ini.

1. Cincin Pengukur Suhu Tubuh

Yang pertama adalah sebuah cincin yang bisa mendeteksi berapa suhu tubuh kita. Wow ini sangat cocok digunakan ketika pandemi Corona agar bisa tahu berapa suhu kita tanpa menggunakan termometer atau termo gun yang biasanya dijual di Apotek, Wow canggih sekali ya temen-temen.



Cincin pengukur suhu tubuh ini memiliki beberapa warna seperti ada yang berwarna silver hitam dan ada juga yang berwarna biru hitam. Sedangkan untuk ukurannya sendiri bisa bermacam-macam, contohnya untuk yang kali ini diulas ada ukuran 8 untuk sebelah kanan dan ukuran 7 untuk yang sebelah kiri.



Lalu bagaimana cara menggunakan cincin ini? Caranya cukuplah mudah, Kalian cukup mencari huruf C atau derajat celsius, ini adalah posisi yang menunjukkan penanda dari alat ini. Dimana derajat celcius berada maka nanti tampilan suhunya ada dibagian belakangnya persis.


Selanjutnya pasang cincin, misalnya di jari manis kemudian kita tunggu beberapa saat nanti akan keluar berapa suhu tubuhnya. Atau untuk mempercepat kita bisa menyentuhnya menggunakan jari jempol kita dengan ditekan sedikit ditahan maka alat ini akan segera mendeteksi berapa suhu dari tubuh kita, seperti muncul 36 derajat suhu dari tubuh saya.



Apakah alat ini bener-bener bisa dipercaya? Saya juga akan mencoba sebuah termometer gun atau termometer infrared dengan melakukan scan pada tangan saya. Berapakah suhu yang muncul? Wow ternyata suhu dari tubuh saya adalah 36 derajat celcius, sama dengan suhu yang ditunjukan oleh cincin ini. Selalu ingat angka yang berwarna kekuning-kuningan atau orange adalah warna derajat Celsius yang valid pada cincin.


2. Cincin Karakter Menyala Dalam Gelap

Yang kedua adalah cincin multifungsi yang sangat cocok digunakan oleh anak-anak karena terdapat berbagai macam bentuk yang sangat keren.




Terdapat cincin yang berbentuk spider-man, ada juga yang berbentuk bintang laut seperti patrick star, ada yang berbentuk seperti topi mahkota, ada yang berbentuk monster kecil dan ada yang berbentuk Keroppi, wow lucu ya si Kodok atau si katak keropi.


cara mencobanya cukup pasang pada tangan, lihat lucu banget. Kemudian kita nyalakan dengan menekan tombol yang ada di belakangnya, ubah ke posisi kiri ya dan lihat cincin akan langsung menyala berkedip-kedip.




Nyala cincin ketika dalam keadaan gelap sangat meriah sekali, terihat ada berbagai macam warna nyala seperti warna merah, hijau dan ada juga warna biru. Di malam hari cincin ini juga bisa dijadikan sebagai senter, Wow keren banget.


3. Cincin Kalender

ini adalah sebuah cincin yang terdapat sebuah kalender. Kalender angka-angka yang menunjukkan tanggal mulai dari 1 sampai tanggal 31. Kemudian di bagian tengahnya terdapat hari mulai dari hari senin sampai hari minggu dalam bahasa Inggris. Sedangkan di bagian paling bawah berwarna hitam menunjukkan bulan dalam bentuk angka romawi.


Yang unik dari cincin ini adalah setiap bagian semuanya bisa diputar. Misanlya yang berwarna hitam ketika diputar perputarannya sangat lancar sekali. Begitupun untuk di bagian hari dan tanggalnya juga bisa berputar, wow keren sekali.


Lalu bagaimana cara menandai sekarang tanggal berapa? Jadi caranya kita cukup mengarahkannya saja, misalnya sekarang itu tanggal 24, hari hari Minggu, dan bulan 1. Maka 24, hari Minggu dan bulan 1 harus sejajar. Jika belum cukup putar manual lalu sejajarkan. Jika sudah lurus siapkan sebuah spidol, lalu tarik garis lurus keketiganya untuk mengingatkan kita bahwa sekarang adalah tanggal 24 sunday atau minggu bulan 1.


Yang terakhir kenakan cincin pada bagian jari tangan dan ketika kita membawa cincin ini akan kelihatan sekarang tanggal 24 hari Minggu bulan 1 dan nanti untuk menggunakannya lagi suatu saat untuk mengingat kalender cukup hapus garis penghubung jadi cincin ini bisa digunakan berulang-ulang.



Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=xA8Lbfi36SY

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar