6 Alasan Mengapa Keluarga Indonesia Harus Beli All New Ertiga

Apa sih mobil keluarga Indonesia yang bagus? Ciri khas dari mobil keluarga adalah dapat mengangkut penumpang yang lebih banyak. Jika ini adalah tujuan Anda membeli mobil maka datanglah ke Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia. Anda bisa mendapatkan All New Ertiga. 


Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil di sektor low MPV yang banyak dicari. Tak heran setelah rilis tahun 2012 penjualannya meningkat tajam. Suzuki yang mengamati minat keluarga Indonesia memilih Ertiga pun meluncurkan All New Ertiga. 



Dalam seri terbarunya, apa saja keistimewaan yang bisa didapatkan? 


6 Alasan Memilih All New Ertiga sebagai Kendaraan Keluarga 


Sebenarnya mobil yang dibutuhkan oleh keluarga bukan sekedar mampu membawa banyak penumpang. Ada alasan lain yang juga perlu dipertimbangkan seperti sistem keamanan, bahan bakar lebih hemat dan ramah lingkungan serta masih banyak lagi. 


Apakah All New Ertiga memenuhi standar mobil keluarga? Anda bisa menyimaknya dari beberapa kelebihan yang dimilikinya sebagai berikut. 


1. Bagasi dan Kabin yang Luas

Ingin mudik bersama keluarga? All New Ertiga akan membuat perjalanan mudik semakin nyaman. Mobil ini memiliki ruang kabin dan bagasi yang cukup luas. Anda dan keluarga bisa bernapas lega walaupun harus menempuh perjalanan berjam-jam. 


2. Interior Mewah nan Berkelas

Sebagai mobil keluarga interior tak lupa juga diperhatikan soal tampilannya. All New Ertiga menciptakan kesan berbeda dari seri sebelumnya. Tambahan new pattern fabric di jok mobil membuat tampilannya lebih mewah dan berkelas. 


Selain itu karetnya lebih bervariasi dengan audio menggunakan panel terbaru. Semua fitur baru ini akan membuat perjalanan semakin nyaman. Anda dan keluarga pun tak perlu takut bosan karena ditemani dengan audio yang jernih. 


3. Mesin Baru yang Lebih Bertenaga

Mampu menampung banyak penumpang bukan berarti menghambat kinerja mesin. Untungnya All New Ertiga sudah dilengkapi dengan mesin baru yang tenaganya lebih baik. Mesin dengan kode K15B ini berbeda dari seri sebelumnya yaitu K14B. 


Keistimewaan dari mesin inia dalah tenaga yang dikeluarkan mencapai 103 hp dan toksinnya 138 Nm. Sedangkan seri sebelumnya hanyalah 98 hp dengan torsi 130 Nm saja. 


4. Kendaraan yang Lebih Hemat BBM

Tenaga yang kuat juga diimbangi dengan penggunaan bahan bakar lebih hemat. Anda sekeluarga tentu tidak perlu takut boros ketika menempuh perjalanan jauh. Dalam uji coba, All New Ertiga hanya menghabiskan 11 liter bensin untuk jarak 12 hingga 18 km. 


5. Fitur Keamanan yang Buat Nyaman Keluarga

Mobil MPV yang juga perlu diperhatikan adalah soal keamanannya. Kelebihan dari All New Ertiga juga soal keamanan juga bisa diacungi jempol. Karena ada beberapa fitur yang telah diperlengkapi, Seperti Dual SRS Airbag untuk dua penumpang bagian depan. 


Kemudian terdapat pengait ISOFIX yang telah disesuaikan standar ISO child safety seat. Anda yang harus berkendaraan bersama balita pun akan tetap merasa aman. Selain itu ada juga child proof door lock dan front seat belt 3 point ELR. 


6. Eksterior yang Gagah 

Beralih pada bagian eksteriornya, All New Ertiga memiliki struktur bodi kokoh sehingga tampak gagah serta berkelas. Bagian depan memiliki dua lampu ekstra besar sehingga Anda bisa dengan nyaman mengemudi di jalanan gelap. 


terdapat juga front grill yang desainnya minimalis elegan full chrome. Kesan klasik diberikan oleh Suzuki dengan tambahan bezel yang berwarna hitam. Keseluruhan tampilannya membuat mobil keluarga ini tampak agresif. 


Ingin Segera Mendapatkan All New Ertiga? Datangi Dealer Resminya


Bagaimana apakah Anda tertarik untuk segera memenuhi kebutuhan kendaraan 4W di rumah? All New Ertiga bisa jadi pilihan terbaiknya. Untuk mendapatkan kendaraan ini Anda bisa datang langsung ke dealer resmi Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia untuk area Cirebon. 


Selain datang langsung Anda juga bisa mengunjungi website www.suzukicintadamai.co.id. Melalui website ini ada beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan. Pertama adalah informasi seputar produk Suzuki, kedua layanan suku cadang dan ketiga layanan booking service. 


Anda yang saat ini memiliki mobil Suzuki dan membutuhkan service berkala bebas antrian bisa langsung mengisi formulir. Bagi Anda yang ingin informasi mengenai All New Ertiga atau kendaraan Suzuki lainnya juga bisa mengaksesnya di website yang sama.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar