Bisa Bikin Website untuk Portofolio Tanpa Harus Ngoding? Gimana Tuh Caranya?

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Bisa Bikin Website untuk Portfolio Tanpa Harus Ngoding? Gimana Tuh Caranya?

Semangat27.com - Kata siapa bikin Website Portfolio harus jago ngoding?? Kamu juga bisa dengan MUDAH membuat website melalui website builder terbaik loh GenK secara gratis

Pakai website builder, webiste portfolio kamu pasti lebih cepat jadi, bisa memilih desain terbaik dan pastinya ga usah pakai coding dulu loh~ Mimin udah rangkumin kamu website builder buat fotografer nih!! cobain yaaa...

#GenKreativv #InfoKreativv #RekomendasiKreativv #website #websitebuilder #fotografer #fotografi

Yuk kenalan dulu sama website builder! Yaitu platform yang bisa digunakan untuk bikin dan develop website tanpa harus ngoding. Website sendiri punya banyak fungsi, apalagi buat fotografer. Contohnya:

  • Bisa jadi portofolio
  • Optimalin SEO bisnis
  • Sebagai media branding
  • Online payment

Lanjut kepoin rekomendasi website builder buat fotografer yuk!

Wix 

Dengan Wix kamu bisa mempertahankan kualitas gambar di website. Wix juga punya 40+ pilihan template Ioh. Lalu, fitur pesan dan kontak terintegrasi sehingga kamu bisa makin mudah berkomunikasi dengan klien.

SITE123 

Website builder ini sangat cocok buat pemula. SITE123 punya layanan customer 2417. Di sini juaga ada fitur e-toko sehingga kamu bisa menjual hasil karya di websitemu.

Jimdo 

Pendaftaran website di Jimdo cepet banget, cuma 3 menit. Tampilan galeri fotonya sederhana dan mudah dibuat. Builder ini juga punya kelebihan yaitu, mobile friendly.

WordPress 

Di sini ada 100+ tema fotografi dan portofolio yang super keren. WordPress ramah SEO sehingga konten kamu bisa lebih optimal. Bahkan juga terkoneksi dengan komunitas secara global.

Kamu sendirit tertarik cobain yang mana website builder untuk bikin portfolio kamu agar memiliki desain terbaik dan gratis terutama untuk kamu yang tinggal di indonesia? Komen ya, dan selalu share supaya bermanfaat.

Tambahan dari komentar :

- aurorie_wings : Kalo yg biasa dipake sama banyak universitas buat bikin LMS biasanya pada pake Moodle. Tau dari dosen itu juga 😅😅 kebetulan notice kalo ada temen dari Brazil juga pake developer yg sama karena interface nya yg mirip

- limporr_ : Berdu rekomen ga?

sumber : https://www.instagram.com/p/CgyHz5zM1Wn/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar