Cara agar pasangan atau pacar setia

00.10

Baca Juga

Berikut ini akan di berikan beberapa tips kepada anda,  agar pasangan atau pacar anda setia dan hubungan anda tetap awet. Tips ini tidak dikhususkan hanya untuk para wanita tetapi juga dapat digunakan untuk pria. Berikut tipsnya :

1. Memberi Perhatian & Pujian

Perhatian & pujian adalah sesuatu yang di inginkan oleh semua orang tanpa terkecuali, terutama seorang kekasih. secuek-cueknya pasangan anda, dia tetap saja menginginkan perhatian dan pujian dari anda, tak perlu muluk-muluk cukup sebuah pujian kecil yang tulus saja dapat membuat hati pasangan anda berbunga-bunga.

Contohnya : ketika potongan rambutnya baru, berhasil memperbaiki kendaraan yang mogok, atau sekedar mengucapkan terima kasih saat dia mengantar Anda pulang.

Tapi perlu di ingat, pujian jangan sampai berlebihan. Pujian-pujian kecil akan membuat pasangan kita bangga dan itu menunjukkan perhatian Anda.

2. Selera Humor Yang Bagus

Setiap orang memang menginginkan pasangan yang kalem. Tapi terkadang pasangan yang dapat di ajak bercanda dan memiliki selera humor yang bagus lah yang bisa membuat mereka makin jatuh cinta.

Saat sedang di ajak bercanda, tertawalah ! Dia akan senang ketika berhasil membuat pasangan yang ia cintai tertawa pada saat mendengar guyonannya. Anda juga boleh sedikit menanggalkan sisi jaim anda untuk membuat lelucon. Hal seperti inilah yang akan membuat hubungan anda santai, tidak kaku, lebih fleksibel dan mengalir lebih baik.

3. Menghargai Hobinya

Dunia para wanita dan para pria sangatlah berbeda. Pria sebenarnya sangat bingung dengan hobi para wanita yang suka mengoleksi tas serta peralatan make up. Para wanita juga sering sekali bingung dengan hobi para pria yang terkadang aneh. Contohnya saja menonton pertandingan sepak bola, mengoleksi miniatur superhero, memelihara kura-kura atau hobi main game-nya yang masih dipelihara.

Selama hobi yang dia lakukan tidak berbahaya dan merugikan, dia akan senang jika Anda mau mengerti dan menghargai hobinya.

4. Membiarkan Dia Menyendiri, hargai privasinya !

Setiap orang mempunyai waktu diam, tak jarang dia menghilang beberapa waktu dari hidup Anda. Jika hal seperti itu terjadi dan Anda merasa tidak ada masalah dengannya, itu normal dan wajar.

Kadang setiap manusia membutuhkan waktu untuk menyendiri, entah karena sebab dia sedang memikirkan sesuatu atau karena dia sedang ingin sendirian saja. Bukan berarti ada suatu yang salah dengan Anda atau dia membenci Anda, mereka hanya perlu sejenak menyendiri. Jika Anda selalu memaksanya untuk bercerita, biasanya mereka tidak akan suka. Hargai lah privasinya jika anda memang benar-benar menyayanginya.

5. Selalu Menjaga Penampilan


Menjaga yang dimaksud  di sini adalah anda tahu kapan harus berpenampilan rapi dan cantik, kapan anda bisa tampil apa adanya. ketika dia datang ke rumah Anda untuk hanya sekedar mengobrol atau menemani anda melakukan aktivitas anda, anda bisa tampil biasa saja. Tetapi ketika anda dan dia makan malam atau dating, tidak ada salahnya anda tampil rapi, sedikit make up agar wajah fresh dan memakai sedikit parfum. Tapi jangan sampai berlebihan.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar