Download soal OSN KSN Matematika SMA 2021 + Pembahasan Rinci Tingkat Kabupaten

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Download soal OSN KSN Matematika SMA 2021 + Pembahasan Rinci Tingkat Kabupaten

Semangat27.com - apa kabar kalian para pejuang osn matematika SMA? Pasti kalian pusing kan mencari naskah soal osn matematika sma tahun 2021 resmi dalam bentuk pdf yang biasanya bertebaran secara bebas di internet sesaat setelah proses seleksinya dilaksanakan. Kalau iya berarti kita samaan wkwk.

Karena sudah menjadi kegiatan rutin bagi semangat27.com untuk mengarsipkan setiap naskah resmi baik soal maupun jawaban dalam berbagai versi para suhu bidang masing-masing olimpiade sains nasional atau yang sekarang dikenal kompetisi sains nasional.

Soal OSN KSN Matematika SMA 2021

Berhubung pada tahun 2021 masih terjadi pandemi maka dari itu banyak sekali acara yang dilakukan secara daring dan salah satunya adalah kompetisi sains nasional. Maka dari itulah akan sangat susah mencari naskah soal resmi yang biasanya cetak namun selama pandemi pelaksanaan secara daring kemungkinan besar naskah soalnya berada dalam sistem daringnya langsung.

Tapi hebatnya untuk KSN-K Matematika ada saja para pegiatnya yang berhasil mengetahui soalnya dan merumuskannya dalam berkas pdf yang previewnya bisa teman-teman lihat diatas. Dan kunci jawabannya dibawah ini.

Kunci Jawaban soal OSN KSN Matematika SMA 2021

Tidak hanya itu saja, para pegiatnya pun telah membuat pembahasan OSN KSN Matematika SMA 2021 Tingkat Kabupaten secara rinci. Dibawah ini ada beberapa versi pembahasan yang berhasil tim semangat27.com dapatkan.

Pembahasan soal OSN KSN Matematika SMA 2021 versi Pak Anang

Pembahasan soal OSN KSN Matematika SMA 2021 versi Muhammad J. W., dkk.

Download KSN-K Matematika SMA 2021 + Pembahasan

Kunci Jawaban soal OSN KSN Matematika SMA 2021
Pembahasan soal OSN KSN Matematika SMA 2021 versi Pak Anang
Pembahasan soal OSN KSN Matematika SMA 2021 versi Muhammad J. W., dkk.

Ingin Memberikan Dukungan atau Request ke tim semangat27.com

Bagi kamu yang ingin support atau bahkan request untuk di carikan berkas soal apapun sekarang sudah bisa loh, silakan langsung saja melakukannya melalui link



balasan dari request diatas ada di artikel ini

Info Menarik OSN

Channel telegram KSN bidang matematika milik salah satu pegiat matematika pak anang author blog pak-anang.blogspot.com, silakan join untuk referensi belajar channel telegram http://t.me/pakanangblog. Dan catatan terakhir sebelum penulis mengakhiri artikel kali ini. 

Catatan : Soal ksn-k terdiri dari beberapa versi akan tetapi perbedaannya hanya terletak pada bilangannya saja. 

Kemungkinan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecurangan tapi karena secara konsep sama jadi pembahasan soal diatas bisa sangat membantu teman-teman memahami konsep sehingga bisa lebih siap dalam menghadapi KSN ditahun-tahun kedepan.

sumber : https://www.tomatalikuang.com/2021/06/soal-pembahasan-ksn-matematika-sma-2021.html

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Terima kasih Pak Anang..
    Pembahasan soal olimpiade matematika sangat membantu saya

    BalasHapus