Cara Delevingne dan Rihanna Akan Bersama Tampil Bersama Dalam Satu Film

01.50

Baca Juga

Dengan segala kemewahan, gemerlap dan kreativitasnya tak heran apabila banyak orang yang telah berjuang dengan keras untuk menjadi sosok yang dikenal di Hollywood. Berprofesi sebagai penyanyi, aktris, model, atau yang lainnya, para selebriti Hollywood menikmati popularitas, kekayaan serta juga gaya hidup glamor yang diinginkan oleh banyak orang.
Tak jarang pula, seorang selebriti mengganti haluan karir dirinya di Hollywood, seperti yang telah dilakukan oleh penyanyi Rihanna dan model cantik Cara Delevingne. Awalnya, Cara Delevingne memulai karirnya sebagai seorang model untuk Victoria’s Secret dan pada saat itu dirinya juga sudah memutuskan untuk memfokuskan dirinya untuk berkarir sebagai aktris. Dirinya sudah mulai mengurangi berbagai kegiatan modelling demi untuk dapat fokus membintangi sejumlah judul film Hollywood. Dan salah satu judul film yang telah dibintangi dirinya adalah Paper Towns yang telah rilis tahun 2015 ini serta dirinya juga saat ini sedang shooting untuk judul film Suicide Squad yang telah dinanti-nantikan akan mulai rilis tahun 2016 mendatang.
Source:http:iris.theaureview.com
Sementara itu, Rihanna sendiri telah kurang lebih sepuluh tahun telah berkarya sebagai musisi dan juga penyanyi. Gadis cantik yang berasal dari Barbados ini juga telah banyak merilis lagu dan juga album yang selalu merajai tangga lagu, juga dirinya berhasil berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Kanye West, Kanye West, Paul McCartney dan Shakira. Ternyata, Rihanna juga telah memutuskan untuk dapat tampil di layar lebar memerankan tokoh yang penting. Dan kabar baiknya, tak hanya kita bisa menyaksikan aksi Rihanna di layar lebar sebagai aktris, tetapi juga kuta dapat menyaksika Cara Delevingne dan Rihanna akan dalam satu film tampil bersama. Film tersebut berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets namun film baru ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang, namun film ini telah menjadi salah satu judul film yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pecandu film.
Source:http://www.harpersbazaar.com
Fil itu sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel grafis berjudul Empire of a Thousand Planets karya Pierre Christin dan Jead-Claude Mezieres. Disutradarai oleh Luc Besson tersebut film ini akan mempunyai latar cerita di masa depan, yaitu abad ke-28. Proses shooting dari film ini akan dimulai di Perancis pada bulan Januari 2016 mendatang. Meskipun peran yang diambil oleh Rihanna dan Cara Delevingne belum diketahui, namun sang sutradara sudah membocorkan bahwa mereka berdua akan masuk kedalam karakter yang penting di film tersebut!
Anda penasaran ingin segera melihat aksi Rihanna dan Cara Delevingne di layar lebar? Mari kita nantikan selalu update dari film tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar