Inilah Video Kegilaan dan Keliaran Nikita Willy Di Video Instagram-nya

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Nikita Willy adalah aktris terkenal yang mempunyai pembawaan yang kalem dan juga feminim. Hal tersebut seolah semakin diamini dengan banyaknya peran protagonis dengan pembawaan lembut dan baik hati yang didapatkan oleh artis cantik ini. Akan tetapi, belakangan ini 'sisi liar' dari Nikita Willy mulai terekspos! Aktris yang sering kali mendapatkan peran utama disetiap sinetron itu memperlihatkan sisi yang lain yang dimiliki dirinya pada videonya yang diunggah di media sosial instagram. Dalam video itu Nikita dengan salah seorang temannya terlihat sedang berjoget dengan lepasnya mengikuti irama dari musik yang melatari mereka berdua. Ditambah dengan ruang pakaian milik Nikita yang tampak begitu berantakan sehingga menambah kesan 'liar' dalam video tersebut. Sesekali mantan pujaan hati dari pemain sepak bola Diego Michels itu juga memberikan kecupan yang manis ke kamera.
Source:smeaker

Dengan hanya mengenakan tank top dan juga celananya, Nikita nampak lebih seksi dan juga heboh. Pada saat ditanyai terkait dengan video miliknya itu, dirinya mengaku tidak mempunyai motivasi apapun pada saat melakukannya. Niki hanya berkeinginan untuk melakukan suatu hal yang menyenangkan bersama dengan temannya, kebetulan saja mereka berdua terpikir untuk bergoyang heboh.

“Oh aku dengan teman aku ber-2, iseng. Buat saja videonya,” ucap Nikita.
Video itu hingga saat sekarang ini telah mendapatkan kurang lebih 10 ribu likes dan juga 300 komentar. Tidak sedikit respon yang telah mengatakan bahwa Nikita tampak seksi dan juga cantik di videonya itu. Salah seorang netizen berkomentar
“Aku suka sm goyangan niki wow banget”,
serta netizen yang lainnya juga tidak ketinggalan dengan menulis
“makin mblaem2 aja kaka nikita<3.”
A video posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on Sep 26, 2015 at 8:36pm PDT‘And when it’s over i press rewind tho!#GoPro’.

Disinggung mengenai video dirinya yang heboh mendadak, Nikita mengaku tidak mengetahui.  Pada saat netizen memberikan respon kaget tak menyangka jika dirinya mengiyakannya.

“Iya makanya, aku sangat jarang kan seperti itu, tapi di sosmed aku bisa begitu, supaya tahu aku ada sisi gilanya. Aku ingin orang tau, sisi lain aku” ujarnya.
Gimana menurut pendapat kalian guys?
sumber: szaktudas

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar