Mengapa Mindset Laki - Laki Idaman itu Penting?

09.00

Baca Juga

Berikut ini adalah lanjutan dari artikel Mindset Laki - Laki Idaman. Apabila anda belum membacanya maka ada baiknya apabila anda membacanya terlebih dahulu agar anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik. 

Baiklah langsung saja, Mengapa mindset ini penting?
Tapi sebelumnya jika saya boleh bertanya, apa sebenarnya yang selama ini telah anda fikirkan, apa yang anda bayangkan, dan program macam apa yang anda installkan di dalam otak anda sehingga anda benar–benar menjadi gagal seperti sekarang ini, karena telah anda ketahui sendiri, fikiran anda lah yang sebenarnya membuat anda gagal.

Apakah anda memiliki prinsip seperti ini :

Apakah dengan anda berfikiran sok tampan dan juga sok kaya, anda dapat dengan mudah meluluhkan hati seorang wanita idaman anda?

Apakah juga dengan berfikir untuk rela berkorban habis–habisan sang wanita idaman akan dengan mudah jatuh ke dalam pelukan anda?

Apakah juga dengan anda berfikir menunjukkan kebaikan, kesetiaan, ketulusan anda dapat membuat seorang wanita idaman anda menjadi jatuh cinta?

Jika ketiga poin yang ada di atas selama ini yang telah terinstall di dalam otak milik anda, wajar sajalah anda selalu saja dihujani oleh penolakan - penolakan dan disakiti, karena sesungguhnya bukanlah hanya semata–mata ketiga poin di atas yang dapat membuat wanita menjadi JATUH CINTA, tapi poin yang ada di atas hanyalah pelengkap saja dari keharmonisan anda ketika anda sudah menjalani sebuah hubungan. 

Intinya, apabila ketiga poin yang ada di atas anda tunjukkan pada saat awal PDKT, anda akan di cap sebagai seorang pria yang sudah putus asa, dan wajar saja anda selalu saja di tolak, tapi apabila ketiga poin yang ada diatas anda tunjukkan setelah berjalannya hubungan anda maka hal itu dapat menambah keharmonisan hubungan anda.

Apabila penjelasan yang terdapat di atas masih saja terasa bertentangan dengan fikiran yang anda miliki, saya terima hal itu, dan saya berjanji kepada anda akan menjelaskan sedetil mungkin tentang kebenaran dari pernyataan saya yang ada di atas di kesempatan lain di blog ini.

Untuk di awal pembahasan ini saya hanya bertujuan untuk merubah pola pikir dari Anda saja sehingga mindset diri anda benar–benar menjadi terarah sehingga dapat memberikan hasil seperti yang anda harapkan.

Seperti yang telah saya jelaskan di atas, apapun yang sekarang anda alami adalah merupakan buah dari firikan anda. Salah satunya apabila ketiga poin yang ada di atas sering sekali anda lakukan dalam kehidupan romance atau percintaan anda, semua itu dapat dipastikan karena sebab dari mindset anda yang salah.

Sekali lagi perlu anda ingat, otak merupakan dasar utama diri kita dalam menjalani  kehidupan yang ada, otak jugalah yang mengendailan kehidupan kita, jadi apabila otak anda selalu memberikan informasi yang salah atau tidak benar pastinya mindset milik anda pun juga akan salah.

Saya berikan contoh suatu mindset yang salah:

Jika mindset milik anda seperti : “walaupun saya membaca artikel dalam blog ini dan mempraktekkannya dalam dunia romance atau percintaan saya tapi saya yakin ini tidak akan pernah berhasil”, pasti hal itu akan menjadi kenyataan.

Jika mindset milik anda seperti ini : “dengan tampang pas – pasan yang saya miliki pastilah saya tidak akan pernah memiliki seorang wanita yang cantik”, pasti hal itu juga akan terbukti.

Jika mindset milik anda seperti : “jika saya kere, miskin seperti sekarang ini pastilah tidak satupun wanita di dunia ini yang suka sama saya”, pasti jadi lah kenyataan.

Dan jika mindset milik anda seperti : “gue punya tubuh cacat, gue pengangguran, juga sudah ketuaan, botak, pendek, gemuk pula dan lain sebagainya, pastilah cewe manapun tidak akan pernah tertarik sama gue”, past jadi lah kenyataan.

Nah, anda masih mengingat ketiga poin yang ada di atas, ketiganya merupakan buah dari 4 mindset anda yang salah seperti yang terdapat di atas, apabila mindset anda mengatakan yang sebaliknya, pastilah ketiga poin yang ada di atas tidak perlu untuk anda lakukan, bukan?

Contohnya :
Jika mindset milik anda seperti ini : “saya yakin sekali meskipun saya kere, miskin pastilah saya tetap bisa mendapatkan seorang wanita idaman saya”, pasti jadi lah kenyataan.

Dan tentunya untuk anda mendapatkan wanita tersebut anda tidaklah perlu untuk menunjukkan berapa jumlah saldo dari rekening milik anda kan? Karna toh diri anda sudah yakin dengan hal itu.


Tapi perlu anda ingat, masih ada suatu pengecualian untuk hal itu. Apakah pengecualiannya? Nantikan dalam artikel Hal Penting yang Mendasardalam Mindset Laki - Laki Idaman

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar