manfaatkan bahasa inggris untuk mencari uang di internet

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Buat kamu yang jago bahasa inggris manfaatkan bahasa inggris mu , silahkan bergabung untuk mengisi pekerjaan mudah berbahasa inggris dan dapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang, voucher gratis ataupun pulsa gratis.

-Dimana tempatnya manfaatkan bahasa inggris?
di situs poin-web kamu bisa nge-game sambil dapetin poin yang bisa ditukarkan dengan uang, voucher gratis ataupun pulsa gratis.



-Apa itu Poin-web?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin dengan main game, isi survey, menulis, liat iklan dan lain sebagainya dengan mudah. Poin yang telah terkumpul dapat ditukar dengan hadiah gratis diantaranya :

pulsa gratis, voucher gratis ataupun uang cash

 Mengerjakan tugas dari Crowd Fowler.

Kerjakan tugas dari Crowd Fowler untuk mendapat poin tak terbatas; hanya saja kamu harus paham bahasa inggris untuk manfaatkan bahasa inggris dan melaksanakan tugas-tugas dari Crowd Fowler. Saran Admin; kerjakan saja tugas-tugas yang kamu anggap mudah sehingga peluang untuk mengerjakan tugas dengan benar lebih besar.

Sebenarnya masih banyak tugas-tugas lain yang bisa kamu kerjakan seperti mengikuti survey, menulis artikel di blog, input data entry, berbelanja dan lain-lain; tinggal kamu pilih mana yang kamu sukai untuk kamu kerjakan. Tertarik?; langsung saja daftarkan dirimu dengan cara klik pada banner di bawah ini.

-Bagaimana cara kerjanya manfaatkan bahasa inggris?
1. Daftar poin-web
2. Login ke poin-web
3. Klik gambar input data dapat poin (pada poin aksi)
4. Kemudian pilih pekerjaan termudah
5. Jika kamu berhasil menyelesaikan game sampai akhir, kamu bisa dapat banyak poin 1.000-10.000 (unlimited).

-Bagaimana cara daftar poin-web?
Cukup klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya ( konfirmasi nomor handphone di halaman penukaran poin ).



sumber : http://sekedar-bagi.blogspot.com/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar