Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Terlihat Cantik Dan Berseri. Amalkan!

01.26

Baca Juga

Assalamualaikum wr. wb, segala puji kita ucapan tiada hentinya kepada Allah SWT yang telah banyak melimpahkan rahmatnya kepada kita semua sehingga pada kesempatan kali ini bisa dipertemukan kembali dalam sebuah artikel yang semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog semangat27.com.

Allah SWT selalu memerintahkan kepada kita semua untuk selalu berdoa setiap saat kepada-NYA dan bahkan karena hal tersebut Allah SWT menyebut kepada hambanya yang tidak pernah berdoa sebagai orang yang sombong. Untuk itulah akan sangat dibijak sekali untuk kita selalu berdoa kepadanya agar kita tidak termasuk kedalam golongan orang yang sombong.

Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Terlihat Cantik Dan Berseri. Amalkan!
source : pelangimuslim.com
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada pengunjung sekalian artikel yang berjudul Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Terlihat Cantik Dan Berseri. Amalkan! Semoga saja apa yang akan admin bagikan kai ini termasuk kedalam artikel yang benar, yang bermanfaat dan dapat menjadikan kita semakin dekat dengan Allah SWT. Kita berdoa saja semoga demikian, karena bagaimanapun kebenaran yang hakiki datangnya hanya dari Allah SWT. Baiklah langsung saja kita masuk kedalam pembahansan.


Bagi siapa saja yang memiliki keiginginan agar wajah atau mukannya nya menjadi berseri perlulah dirinya membaca surah Yusuf Ayat 4 (akan lebih baik jika membacanya selepas shalat)

Marilah kita semua amalkan ayat dari surah Yusuf yakni ayat 4 dan sebagai tambahan amalkan juga ayat dari Surah Thahaa yakni ayat 39 seperti di bawah ini. Semoga kita mendapatkan kebaikan dari surat tersebut. Amin...

Baca juga : Negara-Negara Dengan Durasi Waktu Puasa Terlama Di Dunia

Bagi siapapun yang telah mengamalkan ayat dibawah ini maka Alhamdulillah.. teruskanlah… Ayat ini adalah ayat pengasih, yang Insya Allah dengan ijin Allah dapat mempererat lagi hubungan diantara suami dan isteri dan juga dapat digunakan untuk anak-anak agar anak-anak hormat dan menurut kepada Anda sebagai ibu dan bapak mereka, keluarga dan sahabat-sahabat terdekat Anda
.

 “Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Arti Surah Yusuf Ayat 4;
(ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf berkata kepada bapanya: “Wahai ayahku! Sesungguhnya Aku mimpi melihat sebelas bintang dan matahari serta bulan; Aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku“

Setelah membaca surah  diatas makan Anda lanjutkan dengan membaca ayat yang terdapat dalam surah Thaahaa ayat 39.
Wa-alqaytu ‘Alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’ ‘Alaa ‘Ainii” 
 
 Arti dari surah Thaahaa ayat 39.:
“Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasanKu”

Caranya:

  • Anda baca 3 kali kedua Ayat tersebut kemudian sapu ke muka atau wajah Anda.
  • Amalan ini juga dianjurkan bagi mereka yang berat jodoh.

Perlu diketahui :
Jangan Anda membaca keduan Ayat tersebut tanpa memisahkannya. Surah Yusuf ayat 4 dibaca hingga selesai terlebih dahulu, baru kemudian berhenti beberapa saat dan setelah itu barulah meneruskan dengan membaca surah Thaahaa ayat 39. Jangan disambung antara bacaan surah Yusuf dan surah Thaahaa.

Niatkan dalam hati Anda pada saat membaca surah nabi yusuf diatas dengan niatan yang baik terutama bagi seorang istri yang berkeinginan agar suaminya lebig menyayanginya.


Baca juga : Sebarkan !!! Banyak Orang Berhenti Berpacaran Setelah Baca Artikel Ini

Setiap kali Anda bertemu atau berjumpa dengan kekasih/isteri/suami, bacalah kedua ayat tersebut. Insya Allah dengan ijin Allah akan mendapatkan kesan yang baik, hendaklah untuk diamalkan juga dengan membaca dihadapannya. Tidak perlu Anda membaca dengan kuat dengan suara yang lantai, pandai-pandailah dengan hanya membacanya di dalam hati Anda. Selain itu juga agar Anda dikasihi oleh orang sekitar, bacalah kedua-dua ayat diatas setiap kali selesai solat sebanyak 3 kali.

Berdasarkan pengalaman penulis sendiri mengamalkan apa yang ada diatas Alhamdulillah sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan niatan baik, Allah SWT akan mengabulkan apa yang kita hajati atau kita inginkan.

Demikianlah apa yang dapat Admin sampaikan pada artikel yang berjudul Rahasia Dari Do’a Nabi Yusuf Agar Wajah Terlihat Cantik Dan Berseri. Amalkan! kali ini semoga dapat bermanfaat. Kurang lebihnya Admin mohon minta maaf karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata dan kekurang juga kesalahan hanyalah milik Admin sebagai manusia yang tak luput dari dosa, oleh karena itu apabila ada kekurangan dan kesalahan pada artikel kali ini ada baiknya para pembaca sekalian dapat memberikan koreksi pada kolom komentar dibawah ini. 

Sekian, sampai jumpa di artikel selanjutnya, Wassalamualaikum wr. wb.

Source : Pelangimuslim.com
Previous
Next Post »
0 Komentar