Subhanallah , Keajaiban Al-Fatihah !

12.10

Baca Juga

Alhamdulillah hari ini pada kesempatan ini sambil menunggu sahur admin sempat menyempatkan untuk memposting sedikit cerita berdasarkan pengalaman sendiri,pasti pada penasaran ya ? langsung aja ,


Menjelang UTS apalagi dikalangan mahasiswa pasti ada tuh yang namanya persyaratan untuk mendapat kartu ujian harus bayar ini itu ? iya pasti ga cuma admin aja karena ini cerita berdasarkan pengalaman sendiri , saat itu tepatanya 3 hari sebelum UTS ada pengambilan kartu ujian karena itu merupakan syarat dari mengikuti ujian , nah pada saat pengambilan kartu persyaratan itu ialah membayar SPP nah saat itu , saya sendiri bingung harus gimana uang 1,5 Juta dalam 3 hari dari mana ? dari satu kelas yang tersisa hanya tinggal kartu milik saya , nah akhirnya saya sebenarnya tidak ingin mencoba hubungi orang tua perihal kondisi keuangan yang memprihatinkan , akan tetapi mau gimana lagi ini juga bingung , dan 3 hari lagi UTS sedangkan pesrsentase nilai UTS ialah 30% duh lumayan besar kan ? bayangkan kalau UTS gak ikut sudah dipastikan nilai tidak akan mencapai B waduh kacau kan ? akan tetapi dibalik kebingungan saya ada salah satu teman saya yang menyarankan untuk menyarankan rajin membaca Al-Fatihah saya juga tak tau maksud ia apa tetapi saya coba melakukannya rutin selama 3 hari dan, pada hari ke3 dihari besok mau UTS saya tidak tahu kenapa ada perasaan ingin ke ATM untuk ngecek uang dan subhanallah di ATM tertera uang sebesar 1,5 juta saya lantas kaget ! ini uang dari siapa tidak ada nama pengirim dan gak lama orang tua saya juga menelfon kebingungan karena blum ada uang sebesar itu dalam 3 hari ? om pun juga menelfon , hasil sama , tanpa fikirpanjang langsung saya ambil uang dan bayar SPP untuk mengambil kartu ujian, dan alhamdulillah saya pun merasa keheranan teman-temanku juga tetapi salah satu temanku tersenyum dan berkata "iya kan?kamu amalkan yang aku suruh? " iya mas , waduh saya sungguh baru sekarang saya alami sendiri , dan syaa bersyukur banget dengan ini tak luput dari bantuan Allah SWT yang sayang hambanya.

Baca juga : Manfaatkan Waktu Mustajab Ini, Berdoalah Saat Menjelang Buka Puasa

Hikmahnya , percayalah keajaiban yang Allah berikan percaya kalo Allah ada disamping kita , Tawakal karena setiap masalah ada jalan keluarnya kok ,oke cukup sekian sedikit pengalaman yang admin alami sendiri , semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.


Previous
Next Post »
0 Komentar