Sangat Cerdas! Belum Lulus SD, Anak Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Belum Lulus SD, Anak Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi - Satu lagi berita mengejutkan terbaru yang baru beberapa jam ini beredar. Sekarang ini yang masih termasuk kedalam waktu-waktu pendaftaran perguruan tinggi ternyata membuat sejumlah situs berita online gemar mencari berita yang berhubungan dengan perguruan tinggi. Kali ini sendiri ada berita yang menurut admin akan menjadi viral. Berita dengan judul "Belum Lulus SD, Anak Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi" atau "Belum Lulus SD, Bocah Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi" sedang ramai diperbincangkan.Untuk isi beritanya berikut langsung saja, dikutip langsung dari situs berita kompas internasional.

Seorang bocah perempuan yang masih baru saja duduk di bangku sekolah dasar kelas V di salah satu provinsi yang ada di negara China yakni provinsi Anhui, China, ini mempunyai kecerdasan yang sangat luar biasa mencengangkan.

source : google image
Bagaimana tidak demikian, Huang Sihan (12) namanya, adalah seorang bocah yang bahkan belum lulus dari SD atau sekolah dasar ini, sudah bisa diterima di suatu perguruan tinggi.

Menurut yang tertulis dalam situs berita yang bernama NetEase, pada saat para pelajar yang lainnya sedang asik mengikuti seleksi ujian masuk di perguruan tinggi atauyang sering disebut disana gaokao, Huang pun ikut juga mengikuti suatu ujian masuk independen di Suatu perguruan tinggi yang bernama Institut Seni Profesional Anhui setelah beberapa tahun sebelumnya telah mempelajari Opera Hui.

Huang sendiri memulai untuk mempelajari Opera Hui ini sekitar waktu empat tahun yang lalu dan kemudian dirinya langsung menunjukkan suatu bakat luar biasa yang dimilikinya.

Bakatdari Huang tersebut yang luar biasa itulah yang menjadikan gurunya itu mendorong anak didiknya ini agar mencoba untuk mengikuti suatu ujian masuk perguruan di Anhui Professional College of Art yang telah digelar sebelum gaokao tahun 2016.

Seusai Huang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tersebut ternyata didapatkan hasil yang sangat amat mengejutkan Huang ternyata dinyatakan lulus namun bukan hanya itu saja bahka dirinya juga telah menjadi salah satu dari sekian banyak peserta yang masuk kedalam urutan 10 peserta ujian masuk dengan nilai terbaik. Luar biasa cerdas sekali bukan Belum Lulus SD, tapi Anak Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi

Tak berhenti sampai disitu saja Huang pun juga memperoleh "hadiah" yang lainnya, yakni dirinya digratiskan dalam membayar uang pendaftaran masuk diperguruan tinggi tersebut untuk jurusan opera yang telah dipilihnya.

Dan semenjak dirinya lolos dari ujian masuk perguruan tinggi tersebur, Huang tiba-tiba semakin terkenal dan bahkan dirinya menjadi seorang selebriti dadakan di sekolahnya.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar