Alat Sulap Ilusi dan menjadi Strong Man Unik Murah beserta Rahasianya

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pada artikel kali ini akan dijabarkan beberapa Alat Sulap Unik yang dapat menjadikan anda Strong Man atau orang yang kuat dan ada juga alat sulap berupa Ilusi mata, untuk lebih lengkapnya silakan langsung saja baca artikel dibawah ini dan untuk peraganya ada dalam video dibawah ini. Follow juga (GRATIS). Untuk pembelian silakan hubungi 089617924711

Alat Sulap Pertama

Ini adalah Sebuah spidol berwarna biru, jika di letakan di telapak tangan seperti dalam video atau gambar, maka perhatikan spidolnya dengan baik-baik, bim salabim lihat spidolnya menjadi menghilang, tidak tampak atau seperti patah. bim salabim kembali lagi, bim salabim lihat seperti patah, tidak tampak spidolnya wow keren sekali, laukan berulang ulang ditarik lagi spidolnya maka akan tampak lagi ini.


Lalu apakah rahasianya? Inilah Rahasianya, Benda bening ini adalah sebuah kepingan seperti kartu ATM, sebuah lensa sulap yang jika didekatkan seperti dalam video maka akan tampak spidolnya, ditarik ke depan sedikit maka spidolnya akan menghilang. 


Anda juga bisa memainkan trik sulap yang lain dengan lensa sulap ini. Caranya posisikan jari tangan seperti dalam video kemudian didekatkan, maka seakan-akan jari tangan anda menjadi panjang, jari tangannya memanjang. Lepaskan lagi seperti dalam video maka akan kembali lagi, dekatkan lagi Wow lihat.


Alat Sulap Kedua

Ini adalah uang koin Rp500 yang logam, peraga dalam video diatas akan menggigitnya. Lihatlah hasilnya dalam video atau gambar, wow uang koinnya menjadi patah atau menjadi dua, terputus. Dalam pikiran orang yang melihatnya pasiti akan merasa kuat sekali gigi orang yang menggigitnya, tapi itu semua bohong atau hanya trik saja karena uang koin tersebut bisa kembali lagi. 


Jadi apa rahasianya? Rahasianya adalah uang koin ini adalah uang koin sulap yang ketika ditekan maka akan terjadi efek patah seperti pada video atau gambar dan jika dilepaskan lagi maka uang koin Rp.500 tersebut akan kembali ke bentuknya yang semula. Penjelasannya adalah di dalam uang koin tersebut ada seperti tali, tali yang seperti bisa menarik potongan uang logam itu, bagian uangnya ini jika dilepas akan kembali lagi seperti pada video atau gambar, wow. 


Anda juga bisa memainkan trik sulap yang lain dengan menggunakan koin ini yaitu anda tunjukkan koinnya ke teman Anda seperti dalam video, kemudian patahkan koin tersebut di depan teman anda seakan-akan anda adalah seorang yang kuat. Patahkan dan tunjukkan bahwa anda luar biasa tapi jangan ketahuan setelah dilepas karena koin tersebut akan bisa kembali lagi.


Alat Sulap Ketiga

Ini adalah sebuah baut yang dilengkapi dengan sebuah Mur yang terbuat dari bahan baja yang sangat kuat pastinya. Dalam video akan dicoba untuk membengkokannya, baut dan mur tersebut sangat keras sekali karena bahannya memang terbuat dari bahan baja. Kemudian setelah dipastikan susah dibengkokan, maka peraga dalam video tersebut akan mencoba untuk membengkokkan nya lagi menggunakan kekuatan sulap, dah lihat hasilnya. Untuk tata caranya seperti ini, pertama ubah posisinya seperti pada gambar yakni bautnya keatas seperti pada gambar atau video agar di bagian tengahnya bisa dibengkokkan. Hitung Satu, dua, tiga dan wow menjadi baut tersebut akan menjadi bengkok. Orang yang melihatnya pasti akan berfikiran bahwa sangat hebat dan kuat sekali tangan orang yang melakukannya, lihat video atau gambar diatas. 


Lalu apa rahasianya? Rahasianya bisa bengkok adalah terletak pada baut ini yang dilengkapi dengan sebuah baja kecil yang bisa ditarik seperti paku yang bisa dimasukkan ke dalamnya. Triknya ketika anda melakukan demo sulap ini, pada saat dikasihkan kepada teman Anda, jangan lupa baja yang kecil tersebut dimasukkan ke dalamnya, maka jika ditekuk akan sangat sulit atau sangat keras sekali.


Ketika anda bermain sulap ini, posisinya dirubah agak miring seperti pada video atau gambar agar bisa jatuh baja kecil yang ada didalamnya, kemudian Anda menutupinya dengan jempol lainnya. Lalu tarik bagian tengahnya, ini bisa ditekuk seperti pada gambar seolah-olah anda adalah seorang yang sangat kuat, ini benar-benar baut sulap yang sangat unik.



Alat Sulap dalam artikel ini bernama 1. Lubor'n Lebs Ilusi Optik 2. Koin Bite atau Koin Gigit 3. Strong Man by Jimmy Strange Sangat Cocok untuk hiburan sulap bersama teman dan keluarga :) Untuk pembelian silakan hubungin 089617924711

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar