5 Magnet Unik dan Lucu untuk Mengasah Kreatifitas

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Artikel ini bertujuan untuk mengenalkan 5 Mainan magnet yang unik, murah, terbaik dan bikin kreatif. Share jika bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti blog ini. Share jika bermanfaat dan ikuti blog ini jika anda suka dengan artikel sejenis gudang review ini. Hubungin WA untuk informasi pembelian dan harga.


Mainan Magnet Mini Q Man 

Ini adalah mainan magnet Mini Q Man, berbentuk seperti manusia. Pada Q Man ini terdapat 4 buah magnet yang ada dikedua tangan dan kakinya yang jika dihubungkan maka akan langsung lengket. Contohnya seperti dalam gambar dan video dimana dihubungan tangan kanan dengan kaki kanan, kemudian kaki kiri dengan tangan tangan kiri, wow lihat sangat lucu sekali posenya tangan dan kakinya lengket. 

Selain diatas untuk variasi lain dalam video juga di pasangkan beberapa Magnet Q Man dengan pertama ditempelkan pada besi, lalu pada bagian ujung kaki dihubungkan dengan tangan Q Man yang lainnya, seperti itu hingga beberapa Q Man dan terbentuk lucu sekali seakan akan seperti jatuh dari bukit, kemudian Q Man saling berpegangan sampai ke bawah,  wow lihat unik sekali. Variasi lain bisa juga digunakan sesuai dengan kreatifitas. 

Mainan Bola Magnet Kecil

Ini adalah sebuah mainan bola magnet, ketika dibuka di sini ada bola-bola kecil yang ada Medan magnetnya. Anda bisa membuat bentuk-bentuk sesuai dengan keinginan dengan hanya menekan nekannya seperti pada video. Jika ditarik, bagian-bagian lainnya juga akan ikut, contohnya seperti dalam video, wow. 

Ketika dilepas magnet hiasan meja ini kita bisa menggunakannya, misalnya ingin membuat cincin. Anda cukup memasangnya di jari Anda, kemudian lengkungkan seperti bentuk jari anda dan hubungkan kemudian tarik pada bagian yang diinginkan sesuai ukuran jari maka terbentuklah sebuah cincin magnet. Anda juga bisa menggunakannya sebagai kalung atau gelang di tangan, seperti dalam video hubungkan di pergelangan tangan sesuai ukuran lalu lepaskan, Wow jadilah sebuah gelang yang sangat unik. 

Mainan Magnet Hiasan Meja

Ini adalah magnet hiasan meja disini ada bola-bola besinya. Sedangkan yang hitam adalah tempat medan magnetnya. Anda bisa membentuk pola-pola atau bentuk-bentuk yang unik bola bola besi tersebut sesuai dengan keinginan dan kreativitas anda ketika sedang bosan. 

Mainan Bola Magnet + Stik Magnet

Ini adalah mainan magnet, ada magnet berbentuk stick atau tongkat kecil-kecil seperti pada gambar atau video dan juga ada bola-bola besinya. Mainan ini akan melatih kreativitas anda karena kita akan dituntut untuk berimajinasi membuat bentuk-bentuk yang sangat unik. Hubungkan stik dengan bola besi, hubungkan lagi beberapa, hubungkan ujung-ujungnya maka jadilah segitiga seperti dalam video atau gamabar. Jika dihubungkan dengan jumlah yang sangat banyak akan membentuk pola pola atau bentuk objek yang sangat unik dan akhirnya bentuknya seperti gambar atau video, wow unik sekali. 

Mainan Magnet Bernyanyi

ini adalah sepasang magnet yang bisa bernyanyi, cara penggunaannya sangat mudah. Letakkan di atas meja, misalnya seperti pada gambar atau video kemudian hubungkan atau satu kan, maka akan mengeluarkan bunyi yang sangat unik. Wow lihat dalam video seperti terhubung atau saling berinteraksi kedua magnet bernyanyi ini. Dalam video juga diperagakan secara slow motion.

Magnet selalu mempunyai kutub berjumlah dua yakni : kutub selatan (south/S) dan kutub utara (north/ N). Meskipun magnet ini dipotong-potong menjadi beberapa bagian, akan tetapi potongan magnet kecil yang terbentuk akan tetap mempunyai dua kutub yakni selatan dan utara. Magnet bisa menarik benda lainnya, beberapa benda bahkan mampu tertarik lebih kuat dari pada benda yang lainnya, benda tersebut adalah benda berbahan logam. Namun tidak semua benda berbahan logam memiliki daya tarik yang sama terhadap suatu magnet. Baja dan besi merupakan dua contoh materi yang memiliki daya tarik yang tinggi terhadap magnet magnet.

Demikian artikel kali ini, untuk pemesanan dan harga hubungi WA 089617924711.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar