Pengumuman OSK Komputer Informatika 2019

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Sebentar lagi Olimpiade Sains Nasional tingkat kabupaten akan segera dilaksanakan dan setelahnya akan banyak yang mencari pengumuman hasil OSK tersebut, apakah saya lolos  menuju OSP 2019?

Berdasarkan banyaknya request maka  tim semangat27.com berusaha memberi update terkini sehubungan dengan hal tersebut. Tim akan berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan berkas pdf terkait hasil untuk masing-masing kabupaten terutama bidang komputer informatika. Namun jika teman-teman ingin bersama-sama mencarinya bisa dengan beberapa cara yang juga akan dijabarkan dibawah ini.

Update Maret 2019
Pengumuman OSK semua bidang semua kabupaten UPDATE TERUS
UPDATE 18 Maret 2019
Pengumuman OSK Jateng 2019 Resmi PdkJateng 


Contoh berkas hasil pengumuman olimpiade sains kabupaten komputer informatika 2018

Pengumuman OSK 2019 informatika komputer

Sebelum update terbaru, karena sekarang belum ada, maka akan dibahas terlebih dahulu cara menemukan hasil pengumumannya berikut ini

Cara memperoleh pengumuman OSK 2019  bidang komputer informatika

-Cari disitus dinas terkait, biasanya terdapat dinas pendidikan daerah atau kabupaten yang mengumumkan secara langsung hasil untuk setiap bidangnya, peringkat 1, 2 dan 3. Namun tidak jarang juga yang mengirim hasilnya terlebih dahulu ke dinas pendidikan provinsi baru kemudian secara kolektif diumukan.

-Nah yang secara kolektif di dinas pendidikan provinsi dapat pula teman-teman temukan di website resminya, contohnya seperti milik jawa tengah pdkjateng.go.id dan untuk contoh berkasnya ada dipreview pdf diatas mengenai pengumuman osk 2018 komputer informatika. Namun bagi anda yang lolos tidak perlu khawatir karena berkas ini pasti akan sampai kesekolah anda dan kemudian guru pembimbing osn informatika komputer anda pasti akan memberi tahukannya karena berkas list nama akan disertai surat panggilan peserta osp 2019.

-Cari tahu hasil osn tingkat kabupaten ini dari guru pembimbing anda, karena biasanya beliau memiliki koneksi untuk mengetahui hasilnya secara langsung apa lagi kalau menang, namun jika kalah besar kemungkinan beliau juga tidak mengetahui informasinya. Jadi jika tidak ada angin segar asumsi tersebut perlu dipikirkan dan persiapkan diri untuk berdoa sebaliknya.

-Komunitas atau grup diskusi di media sosial yang terkait OSN juga pasti sangat gencar untuk mengumpulkan informasinya, anda bisa mulai mencarinya disana, baik platform seperti facebook, whatsapp atau medsos lainnya juga perlu anda sabani agar tau informasinya.

-Melalui website, ada begitu banyak website yang juga berusaha mengumpulkan informasi terkait demi para pengunjungnya salah satunya seperti semangat27.com

Nah ada beberapa kabupaten bahkan semua menyelenggarakan acara ini sehingga pengumuman osk komputer informatika 2019 

kabupaten bantul, gunung kidul, kulon progo, sleman

Kota yogyakarta

Daerah khusus ibukota jakarta, kabupaten administrasi kepulauan seribu, jakarta barat, pusat, selatan, timur, utara

Kabupaten bandung barat, bekasi, bogor, ciamis, cianjur, cirebon, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, pangandaran, purwakarta, subang, sukabumi, sumedang, tasikmalaya.

Kota bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya
Contoh berkas pengumuman OSK

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

2 komentar