Soal dan Pembahasan OSK SMP 2019 Lengkap

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Soal dan Pembahasan OSK SMP 2019 Lengkap

Semangat27.com. Yap bagaimana perasaannya sudah menjalani OSN SMP Tingkat Kabupaten tahun 2019? Eh belum apa-apa sudah tanya perasaan saja nih penulisnya, wkwk nggak penting banget ah. Tapi dijawabnya apakah soalnya sulit, mudah atau bahkan tidak terprediksi? Nah jika lupa dengan soalnya teman-teman bisa membukannya kembali karena tim kami berhasil mengumpulkan soal berikut jawaban dan pembahasannya dibawah ini.

Soal osn smp mts tingkat kabupaten tahun 2019 dengan pembahasan rinci

Bagi yang baru tahun ini mengikutinya silakan pelajari soalnya juga dibawah ini untuk osn smp tingkat kabupaten tahun 2019. OSK smp sendiri terdapat beberapa cabang atau mata pelajaran yang dilombakan diantaranya seperti OSN IPS, IPA dan Matematika.


Diatas merupakan preview dari salah satu berkasnya yak, silakan diamati dengan seksama apakah sesuai dengan yang teman-teman cari? Jika iya silakan sedot gan.

File berkas pdf yang bisa kamu dapatkan sendiri ada beberapa, diantaranya sebagai berikut.

Soal | Pembahasan OSN SMP 2019 Matematika tingkat kabupaten
Soal | Pembahasan OSN SMP 2019 IPA tingkat kabupaten
Soal | Pembahasan OSN SMP IPS 2019 tingkat kabupaten

Yap itulah dia artikel kali ini, terima kasih kepada mas bima yang sudah request. Bagi kalian yang ingin bertanya atau pun request bisa berkomentar pada kolom komentar dibawah ya. Apabila ada link yang mati atau tidak bisa laporkan juga yak. Tapi jangan lupa untuk follow blog ini biar kalian tahu update terbarunya

untuk memperoleh update terbaru seputar soal dan pembahasan osn.

dan untuk menyimpan file diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar