Artis yang juga (Mantan) Anak Kost

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Artis yang juga (Mantan) Anak Kost

Semangat27 - semangat pagi para pejuang kosan, pagi ini ada sesuatu yang perlu kalian tahu bahwa terkadang mimpi besar dimulai dari kamar yang kecil seperti halnya para artis indonesia ini yang ternyata pernah mengalami masa masa sebagai anak kos loh. Yuk mari kita baca bersama siapa saja sih artis tersebut. Beberapa diantaranya berhasil kami kutip dari mamikos seperti dibawah ini.

Artis Mantan Anak Kost

Ada yang harus berjuang dari kamar kost kecil, ada juga yang kosannya nyaman, tapi yang pasti semua artis ini sekarang sudah (dan masih) sukses. Nah, siapa nih, anak-anak Mami yang lagi berjuang keras meraih impiannya dari balik kamar kost tercinta?

Ernest Prakasa Mantan Anak Kost

Ernest Prakasa 

Saat masih jadi kerja kantoran, Ernest bahkan ngekost bersama sang istri, Meira Anastasia, lho. Meskipun begitu, zaman masih ngekost pun Ernest selalu bekerja keras dan banyak bersyukur hingga akhirnya sesukses sekarang.

Danilla Riyadi Mantan Anak Kost

Danilla Riyadi

Siapa yang nggak kenal musisi indie yang satu ini? Meski sudah dikenal banyak orang dan tampil di banyak panggung, hingga saat ini Danilla masih memutuskan untuk jadi anak kost.

Teuku Wisnu Mantan Anak Kost

Teuku Wisnu

Sebelum sukses jadi artis dan pengusaha, sempat merasakan susahnya jadi anak kost. Makan nasi sehari sekali demi bisa berhemat karena merasa mahal jika beli makan di luar.

Hannah Al Rashid Mantan Anak Kost

Hannah Al Rashid

Sudah menjalani karir jadi artis selama 7 tahun di Indonesia, ternyata Hannah sempat lama ngekost, lho. Malah menurutnya, tinggal di kost itu enak karena bisa hemat banyak uang.

Ruben Onsu Mantan Anak Kost

Ruben Onsu

Sekarang sudah sukses, dulunya Ruben Onsu juga sempat merasakan hidup jadi anak kost. Bahkan konon kabarnya, beberapa barang di rumahnya sekarang merupakan barang yang ia pakai saat masih ngekost.

Dari Kamar Kosan yang Kecil Mimpi yang Besar Dimulai

sumber : https://www.instagram.com/p/B1GfpdIBzsg/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar