Dari Kamar Kost yang Kecil Jadi Menteri dan Pejabat Tinggi

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Dari Kamar Kost yang Kecil Jadi Menteri dan Pejabat Tinggi

Semangat27 - semangat pagi para pejuang masa depan indah, pagi ini ada informasi yang luar biasa dimana dari sebuah kamar kosan kecil terkadang mimpi yang besar dimulai hingga akhirnya terwujud pada masanya. Yuk langsung saja kita baca beberapa nama pejabat dan menteri yang pernah kos yang telah dirangkum secara langsung oleh mamikos.com.

pejabat menteri pernah kos

Kalau hidupmu pas jadi anak kost belum sesukses itu, nggak perlu sedih karena usaha nggak akan mengkhianati hasil. Kalau kata Bapak Andi Amran “Orang yang tinggal di kos-kosan adalah petarung.” Selamat berjuang meraih mimpi anak-anak Mami~

menteri pertanian pernah kos

Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP Menteri Pertanian 2014-2019
Saat tinggal di kost-kostan, hidupnya bisa dibilang tidaklah mudah. Meski begitu, selama jadi mahasiswa IP-nya selalu 4.0 karena beliau menghabiskan waktu 10 jam sehari untuk belajar.

ketua dpr pernah kos

H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA Ketua DPR RI
Pernah ngekost sekeluarga saat kuliah. Merasakan juga ngekos saat kerja, satu kosan dengan mantan Menteri Kehutanan. "Tapi ternyata teman-teman kos jadi orang semua. Saya satu rumah kos patungan dengan MS Kaban mantan menteri kehutanan."

menteri sekretaris negara pernah kos

Prof. Dr.Pratikno M.Soc.Sc. Menteri Sekretaris Negara Indonesia 2014-2019
Mantan rektor I-JGM ini sudah nge-kost sejak SMP. Jadi sejak SMP, beliau sudah mandiri dan bisa masak sendiri, lho. Meski hidup pas-pasan sebagai anak kost, namun beliau tetap berprestasi!

gubernur jawa tengah pernah kos

H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP. Gubernur Jawa Tengah
Saat SMA di Yogyakarta, beliau ngekost di dekat sekolahnya. Di masa-masa ini beliau rajin belanja bahan makanan dan memasaknya sendiri.

menteri kelautan dan perikanan pernah kos

Dr. Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019
Selama belajar di SMAN 1 Yogyakarta Susi Pudjiastuti tinggal di rumah kos-kosan yang tak jauh dari sekolahnya. Beliau biasa berjalan kaki pulang pergi dari kos ke sekolahnya.

Dari Kamar Kosan yang Kecil Mimpi yang Besar Dimulai. Dan itulah beberapa nama menteri dan pejabat yang dulu pernah kos. Apakah kalian punya nama-nama lain? atau ada yang memiliki mimpi yang serupa? Yuk tulis dikomentar

sumber : https://www.instagram.com/p/B1LlKbunipL/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar